Beranda SOSIAL BUDAYA Irwan: Masyrakat Desa Pasa’bu Harus Bangga Memiliki Pemimpin Orang Nomer Satu Dimamuju

Irwan: Masyrakat Desa Pasa’bu Harus Bangga Memiliki Pemimpin Orang Nomer Satu Dimamuju

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari Laksanakan Kampanye persamaan di Desa Pasa’bu,Kecamatan Tapalang Barat,Kabupaten Mamuju, Rabu (21/10/2020).

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di dampingi dengan tim pemenangan masing-masing disambut oleh para tokoh dan sejumlah warga di Desa Pasa’bu.

Irwan SP Pababari menyampaikan orasi politiknya, banggalah kalian memiliki pemimpin  orang nomer satu di mamuju, itu harus menjadi sebuah kebanggaan sebagai sebuah kehormatan tidak semua daerah memiliki kesempatan mas seperti ini.

“Kalau kita berbicara tentang pembangunan apakah sama kerasnya pembangunan yang masuk kepapalang ini sebelumnya Habsi Wahid dan setelahnya Habsi,”ucap Irwan dalam orasinya.

Baru kali ini kita merasakan bagaimna nikmatnya pembangunan, dan lebih keras masuk di daerah ini, satu satunya puskemas ada dua kecamatan ini saja, ada terbukti sedikit. Pemilih ditapalang hanya 6000 lebih lebih banyak pemilihnya rimuku 7000 dibandingkan satu kelurahan satu kecamtan.

Tapi saudaraku sekalian kenpa kesini semua masuk pembangunan rapat beton pasar pertokohan jalanan, jalanan yang dari sese membelah gunung yang masuk  kelebani, dan jalanan menuju ke rantai pao.

“Apakah itu semua kita ragukan kita sangsikan kita mau sangkalali kita mau tingalkan pak Habsi Wahid ,”ucapnya. Dimana persaudaran kita dimana kebersamaan kita, secara  budayaa istiadat beliau adalah pemimpin  dan tidak ada alasan untuk meninggal  beliau.

Saya sendiri orang mengatakan pak iwan masuk jadi bupati selamat malam dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan pak Habsi Wahid. “Karna Habsi Wahid  masih layak dan pantas menjadi pemimpin,”tutup Irwan SP Pababari, usai mengakhiri orasinya.(Hedar)