Beranda Kilas Berita Iketut Sudarsana Angkat Bicara “Tudingan Pelecehan Wanita Tidak Benar”

Iketut Sudarsana Angkat Bicara “Tudingan Pelecehan Wanita Tidak Benar”

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat (Sumut).

Berdasarkan UU NO.40 Tahun 1999 tentang Pers dimana pada pasal 5 menyebutkan Pers wajib melayani hak jawab dan Pers wajib melayani hak koreksi.

Dalam hal ini maka Iketut Sudarsana mengklarifikasi terkait pemberitaan di sejumlah media cetak maupun Online terkait adanya tudingan terhadap dirinya atas pelecehan wanita yang diterbitkan  Selasa (9/3/2021) dengan Judul “Oknum Pegawai HKI Lecehkan Wanita Didepan Umum” .

Iketut mengatakan “Saya dituduh melakukan pelecehan terhadap wanita bernama Defi penduduk warga Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara pada,Kamis (25/2/2021) pukul 18.00 WIB tepatnya di warung kopi Nanik, saya nyatakan, hal itu tidak benar saya lakukan”,cetusnya.

“Saya tidak ada niat sedikitpun untuk melecehkan kepada wanita tersebut, karena saya sendiri juga punya anak wanita, Sebenarnya saya hanya bergurau dan canda terdapnya pada sore itu, karena memang saya sudah kenal dan menurut saya, tidak ada mengatakan yang bersipat melecehkan.

Dikarena saya sangat sibuk semalam sehingga wartawan belum sempat ketemu dan konfirmasi dengan saya”,Katanya

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa tudingan itu tidak benar, Karena saya jauh – jauh dari Bali merantau ke Sumatera untuk mencari saudara, tutup Ikutut Sudarsana”,Akhir keterangannya.

Reporter : Redaksi