Beranda DAERAH Ibob Tandean Parhusib Jabat Ketua PAC IPK Kecamatan Batu Aji

Ibob Tandean Parhusib Jabat Ketua PAC IPK Kecamatan Batu Aji

BERBAGI

Buser24.com, Batam :

Struktur organisasi yang dipimpin oleh Budi Purba selaku ketua DPD Tingkat II Kota Batam mulai mengembangkan sayapnya setelah dilantik beberapa hari lalu.

Program kerja untuk mengibarkan bendera organisasi mulai terlaksana, dengan dilantiknya Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batu Aji, Sabtu (20/2/21).

Adapun acara pelantikan berjalan dengan baik dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan. Turut hadir Kapolsek Batu Aji yang diwakili oleh Aipda Neri Sugiantomi, Danramil, Camat Batu Aji, Ketua DPD IPK Kota Batam Budi Purba, Ketua DPD IPK Provinsi Kepri Benyamin Hasibuan dan anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo.

Ketua DPD IPK Kota Batam Budi Purba Melantik Ibob Tandean Parhusib sebagai Ketua IPK Kecamatan Batu Aji dengan menyerahkan bendera petaka sebagai simbol untuk mengibarkan bendera organisasi sampai ke tingkat ranting dan anak ranting.

Sedangkan posisi untuk sekretaris diisi oleh Dariatmo Tumanggor dan Bendahara atas nama Lisdur.

Sementara itu ketua terpilih yang baru saja dilantik Ibob Tandean Parhusib mengatakan akan menjadi bagian dari Muspika Kecamatan Batu Aji untuk membantu kegiatan Kamtibmas dan bersinergi dengan Polsek Batu Aji.

Ia mengatakan IPK siap berdampingan dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan Kecamatan Batu Aji, ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo yang duduk di komisi III menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya IPK Kecamatan Batu Aji dan bisa saling bersinergi dengan organisasi lain supaya bisa menciptakan sumber daya manusia yang handal.

Mari kita bangun kekompakan tanpa membeda-bedakan satu sama yang lain dan kita perbaiki pembangunan khususnya Batu Aji supaya ekonomi akan baik kedepannya, katanya. (ET)

Editor : Efendy Tampubolon