Beranda FAKTA & PERISTIWA HUT PP ke 61 PAC PP Kec.Hinai Bagikan 400 Masker Dan Hand...

HUT PP ke 61 PAC PP Kec.Hinai Bagikan 400 Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – HUT Pemuda Pancasila ke-61 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Hinai dibawah kepemimpinan Sunardi yang dikenal dengan sapaan Gentu lakukan kegiatan sosial bagikan 400 marker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang dikawal Polisi dari Polsek Hinai dan Koramil 09 Hinai yaitu, Kopda Suhendri, Sertu Herianto dan Dapid Rizal berjalan lancar.

Pembagian masker dan Hand Sanitizer dilakukan oleh Ketua PAC PP Kecamatan Hinai Sunardi/Gentu berserta seluruh pengurus/anggota ranting PP se-Kecamatan Hinai, dibantu personil Polsek Hinai dan anggota Koramil 09 Hinai,Rabu (28/10/2020) di kawasan terminal Pasar.X Tanjung Beringin dan simpang Pasar X Tanjung Beringin depan Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Sebelum melaksanakan giat sosial seperti yang terlihat di foto, melakukan foto bersama di lokasi terminal bus Tanjung Beringin.

Rangkaian kegiatan, selesai bagikan masker dan sanitizer kepada para pedagang di terminal bus Pasar.X Tanjung Beringin dan para penumpang bus serta para pengendara roda dua maupun roda empat, rombongan PAC PP Kecamatan Hinai melakukan giat sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Langkat di Kantor Sekretariat MPC PP Kabupaten Langkat Jalan Proklamasi Stabat, Rabu 28 Oktober 2020 yang berketepatan hari Sumpah Pemuda.

Menurut Ketua PAC PP Kecamatan Hinai Sunardi/Gentu disela-sela kegiatan tersebut saat diwawancarai BUSER24.TV ONLINE mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan inisiatif dan perintah langsung Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA yang menindak lanjuti instruksi Ketua DPN PP Japto Soerjosoemarno serta Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang meminta setiap kader dan jajaran kepengurusan untuk peduli pada persoalan sosial dan melakukan kegiatan sosial pada masyarakat umum,” ujar Gentu.

Gentu juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protocol kesehatan untuk menghindari terpaparnya virus corona. “Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana.PA yang juga Bupati Langkat, berpesan kepada kami dan kita semua masyarakat Langkat untuk senantiasa melaksanakan protocol kesehatan, melakukan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak hindari kerumunan untuk menghindari kemungkinan paparan Covid.19.” pungkasnya. (REDAKSI)