Beranda HEADLINE Husaimi Hamidi Anggota DPRD Provinsi Riau Gelar Acara Reses di Kabupaten Rohil

Husaimi Hamidi Anggota DPRD Provinsi Riau Gelar Acara Reses di Kabupaten Rohil

BERBAGI

Buser24.ComRohil -Jemput aspirasi masyarakat,Husaimi Hamidi SE, MH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Riau dari Fraksi PPP gelar acara reses di Bangko Jaya  Kecamatan Bangko Pusako,Kabupaten Rohil,Rabu(23/12/2020).

Dalam pelaksanaan acara reses tersebut terlihat masyarakat yang hadir mengikuti protokol kesehatan,seperti menggunakan masker dan menyuci tangan ditempat yang disediakan oleh panitia.

Dalam kata sambutannya,Husaimi Hamidi menyampaikan bahwa kehadiran beliau ditengah masyarakat ini bertujuan menampung,menyerap aspirasi masyarakat,baik dibidang pembangunan insfrastruktur dan sosial.Dengan kehadiran kami selaku anggota dewan tentunya bisa langsung mengetahui apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di desa  Bangko Jaya dan Bangko Permata

Lanjut Husaimi”Saya tak bosan-bosan menyerukan himbauan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 tentang protokol kesehatan,dan merasa terpanggil walaupun dalam masa kampanye saya tidak pernah hadir untuk mengajak  masyrakat untuk memilih saya tetapi suara saya mencapai 1000 suara lebih,ungkapnya.

 

 

Usulan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat,Sudirman S. Ag “bahwa didaerah kami ini adalah daerah rawa memohon kepada Bapak kiranya berkenan memcuci kanal sepanjang 7 Km dan memperbaiki jalan pelajar sepanjang 3 Km”.

Diwaktu yang sama Ketua Wirid Yasin Babussalam Bangko Permata ,Nurajijah S.Pd msngusulkan satu unit pengeras suara  dan sekaligus dijawab oleh Husaimi akan dikabulkan dalam satu atau dua bulan ini.

Selain menyerap aspirasi masyarakat,Husaimi Hamidi Anggota DPRD Provinsi Riau ini juga memberikan bantuan minyak goreng dan gula pasir kepada masyarakat yang hadir,dengan tujuan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.(Dirman)