Beranda Kilas Berita HSNI Kota Pangkalpinang, Asnam Teruskan Himbauan Basarnas

HSNI Kota Pangkalpinang, Asnam Teruskan Himbauan Basarnas

BERBAGI

Buser24.com- Pangkalpinang Bangka. Banyaknya informasi dan pemberitaan di media berkaitan dengan musibah para nelayan saat berada di laut hingga berakhir dengan kehilangan nyawa membuat duka yang  mendalam bagi keluarga Besar Nelayan Indonesia.

Asnam selaku menjabat Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI) kota Pangkalpinang, mengingatkan kepada seluruh Nelayan baik yang tergabung di HSNI maupun yang belum tergabung agar mengikuti himbaun dari informasi Basarnas maupun petugas terkait, hal ini sangat penting demi keselamatan diri dan ketenangan keluarga dirumah.

Asnam menyampaikan bahwa keberadaan HSNI di seluruh wilayah Indonesia hingga ke setiap daerah merupakan kepanjangan informasi dari dinas terkait yang perduli dengan Nelayan, kita berharap kepada seluruh anggota nelayan ikuti himbauan jangan melaut jika keadaan alam atau cuaca tidak memungkinkan,” ingat anak Istri dirumah menunggu hingga pulang dengan selamat” ujar Asnam.

Saya selalu berkoordinasi dengan pihak instansi terkait untuk selalu monitor keadaan cuaca dan bermitra dengan kawan kawan media agar jangan ketinggalan informasi, lalu informasi yang saya dapatkan saya teruskan kepada para nelayan bahkan saya langsung jumpai nelayan, ujar Asnam kepada media buser24.com 9/12/2020.

Harapan Asnam adanya HSNI di setiap daerah para nelayan jangan sungkan untuk berkomunikasi, dan kami tidak menutup informasi kepada nelayan. (FR)