Beranda HEADLINE Hasil Sidang Pleno Rekapitulasi Di KPU Rohil Pasangan AMAN Dinyatakan Menang

Hasil Sidang Pleno Rekapitulasi Di KPU Rohil Pasangan AMAN Dinyatakan Menang

BERBAGI

Buser24.Com,Rohil -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) telah memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten. Pemenangpun telah diketahui.

Pasangan calon Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman (AMAN) selaku pemenang Pilkada Rohil sesuai perhitungan tingkat PPK yang telah usai dilaksanakan menegaskan bahwa, bagi pasangan AMAN tidak ada istilah dendam politik.
“Pilkada telah usai, mari hilangkan segala perbedaan dan bersatu untuk membangun Rohil ke depan,” kata Afrizal Sintong saat ditemui Buser24.com, Rabu (16/12/2020).
Afrizal menerangkan, semua pasangan lawan politik peserta Pilkada termasuk petahana yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Rohil juga akan dirangkul dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Rohil ke depan.

“Mengingat petahana telah lama memimpin Rohil tentu banyak pengalaman yang harus dipelajari dan kita akan rangkul untuk bersama-sama membagun daerah yang kita cintai ini,” sebut Afrizal Sintong.

Untuk membangun Rohil kedepan sebutnya, tentu tidak dapat dilakukan oleh sekelompok orang saja. Namun harus dilakukan secara bersama-sama.

Sehingga, Ia mengajak seluruh elemen agar menghilangkan segala perbedaan saat pagelaran Pilkada berlangsung dan kembali bersatu demi kejayaan Rohil ke depannya.(Dirman)