Beranda Kilas Berita H. M Nor Minta Masyarakat Kepulauan Meranti Dukung Program Bupati H.M.Adil.

H. M Nor Minta Masyarakat Kepulauan Meranti Dukung Program Bupati H.M.Adil.

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti. Ketuk pintu layani dengan hati, inilah program andalan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.M.Adil. Slogan ini di kumandangkan saat H.M.Adil ingin ikut Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tokoh Masyarakat sekaligus Penasehat Aok Team H.M. Nor, mengatakan pada awak media 6/4/2021dikediamannya bahwa Program Ketuk Pintu layani dengan hati adalah program andalan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.M.Adil, SH di setiap sudut kota Meranti ketika dirinya dan Bupati Adil sosialisasi kami selalu menyampaikan itu.

Insyaallah, Sampai terpilihnya Bupati Meranti H.M.Adil.

H.M.Nor juga menambahkan bahwa apa pun kebijakan yang di buat yg telah terprogram di dalam Pemerintahan Adil semuanya Program yg terbaik buat masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti.

Ditempat terpisah Plt.Camat Tebing Tinggi jg mengatakan dirinya setiap pertemuan baik itu dengan Masyarakat maupun pertemuan dengan pimpinan eksternal, selalu menyampaikan program Bupati Meranti H.M.Adil, SH Yaitu Ketuk pintu Layani dengan Hati, khususnya wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.

Salah satu contoh misalnya kemarin sy melakukan kunjungan di dua puskesmas diantaranya puskesmas Selatpanjang dan Puskesmas Alah Air, dalam kunjungan tersebut dirinya mengatakan bahwa, sebagai tenaga kesehatan kalian sudah di berikan tunjangan besar, dengan begitu hendaknya kejar bola, artinya kalian bekerja dengan mengedepan kan sifat kekeluargaan. Kapan perlu pergi ke rumah Masyarakat, di tanyakan, ada tdk Masyarakat yg butuh pertolongan tenaga kesehatan.(zamri)