Beranda SOSIAL BUDAYA “Fursani” Camat Pontianak Selatan Berikan Apresiasi Kepada Kopdar Koskap Kalbar

“Fursani” Camat Pontianak Selatan Berikan Apresiasi Kepada Kopdar Koskap Kalbar

BERBAGI

Pontianak Buser 24.com | Pontianak.

Pelaksanaan kopdar koskap kalbar yang berlangsung  ditepian sungai kapuas tepatnya  jalan tanjung pura gang irian water front, Dari hasil pantauan dalam acara tersebut berlangsung tertib dan aman, Minggu (14/03/2021).

Kopdar koskap kalbar, yang dibuka langsung  oleh M. Nurdin sekalu ketua koskap kalbar, dan dilanjutkan oleh Mora selaku  ketua panitia.

Tidak hanya sekedar Kopdar, Koskap Wilayah kalbar juga mengadakan pameran dan kontes serta bursa bonkla yang diikut para kominitas bonsai kelapa (bonkla)

Kopdar kali ini sempat dihadiri camat Pontianak selatan Fursani dan memberikan apresiasi kegiatan bonkla kalbar, dengan tetap memperhatikan prokes, karena kita ketahui bersama bahwa selama ini masa pandemi covid 19 masih berlanjut”,Ujarnya.

Konsep dari kegiatan kontes bonkla berdasarkan dari penilai para pengujung yang ada diwater front dan juri dari panitia bonkla, Dan dalam acara tersebutpun terlihat peserta yang ikut  dari luar wilayah pontianak seperti dari kabupaten mempawah dan kubu raya.

Komarudin Ahmad, salah satu pendiri koskap kalbar memimpin langsung acara kegiatan kopdar, menyampaikan bahwa “mengharapkan semoga dengan ada acara kopdar seperti ini yang sudah diagendakan setiap bulannya bisa menjadikan semangat untuk para penggemar bonkla (Bonsai Kelapa) wilayah  kalbar semakin semangat dan bonkla kalbar semakin dikenal masyarakat luas, Dan semangat terus komunitas pencinta bonsai kelapa kalbar dan tebarkan terus hal2 yang positif dimasyarakat”,Ujarnya.

Reporter : Red / Pardi Mochtar.