Beranda NASIONAL Forkopincam Padang Tualang Gelar Operasi Yustisi

Forkopincam Padang Tualang Gelar Operasi Yustisi

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut).

Forum kordinasi Pimpinan Kecamatan Padang Tualang menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker gratis pada hari, Selasa (30/3) tepatnya di depan Polsek Padang Tualang jalan lintas Batang Serangan kecamatan Padang Tualang sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi lubis,wakapolsek Iptu Oscar Purba, Camat Padang Tualang H Ramlan Lubis, sekcam Iswanda serta unsur perwakilan dari Danramil 10.

Camat padang Tualang H Ramlan Lubis yang ditemui disela – sela kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari Muspika kecamatan padang tualang. ” Kita berharap dengan kegiatan ini menambah kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan mengingat masih tingginya angka penyebaran di indonesia. ” ujar H Ramlan

Sementara itu Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH yang ditemui mengatakan akan terus menggelar kegiatan giat operasi yustisi ini secara rutin untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini.” Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar senantiasa selalu mengindahkan protokol kesehatan agar kita semua mampu memutus tali penyebaran virus covid 19 ini. “ ujarnya.

Selanjutnya masih kata AKP Tarmizi ia dan jajarannya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah .” selalu gunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan han sanitizer serta menjaga jarak, kita pun akan tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan maupun pelaku usaha untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan.” Tutup AKP Tarmizi Lubis. Dalam operasi tersebut pasukan gabungan berhasil menjaring 15 orang pengendara sepeda motor tanpa menggunakan masker yang kemudian diberikan peringatan serta hukuman berupa push up.

Reporter : M.Arif Siregar