Beranda ENTERTAINMENT Film Layar Lebar Harmonuli Cinta Bhinn & Eka Bikin Kagum Pj Gubernur...

Film Layar Lebar Harmonuli Cinta Bhinn & Eka Bikin Kagum Pj Gubernur Babel

BERBAGI

Buser24.com. Pangkalpinang Bangka.
“Menarik dan bagus. Terima kasih!,” ucap Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel), Ridwan Jamaludin singkat seusai menyaksikan tayangan singkat film (Trial Film) berjudul ‘Harmony Cinta Bhin & Eka’ yang diputar langsung oleh produser film, Enja Prabu melalui Labtob di kediaman dinas Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Jumat (18/11/2022) malam.

Tak cuma itu Ridwan pun mengaku salut dan bangga sebuah film layar lebar yang disutradarai putra daerah asal Kabupaten Belitung, Endi Normansyah bakal ditayang dalam waktu dekat di sejumlah bioskop di Indonesia. Film ini pun sengaja mengangkat budaya dan pluralisme kehidupan masyarakat daerah Babel yang dikemas dalam kisah cinta sepasang remaja keyakinan (agama).

BACA JUGA:  Upacara Tabur Bunga Memperingati HUT RI ke-76

Dalam kesempatan itu, sang Produser Film Harmony Cinta Bhin & Eka, Enja Prabu menerangkan jika karya film tersebut sesungguhnya mengusung tema Bhineka Tunggal Ika yang dikemas dalam kisah cinta sepasang remaja dengan pemain utama pria dibintangi oleh artis ibu kota yakni Damara Pinch dan Hana Hanifah selaku pemeran utama wanita. Selain itu film ini pun melibatkan pula seorang artis senior Billy Bujanger termasuk para artis lainnya.

Ridwan pun terang-terangan dirinya mengaku sangat mendukung jika film Harmony Cinta Bhin & Eka diprakarsai para insan pers asal Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) di bawah naungan Yayasan Media Bangka Belitung (YMBB) segera ditayangkan di sejumlah bioskop yang ada di Babel. Selain itu, Ridwan pun mengajak masyarakat Babel untuk dapat menonton film tersebut.

BACA JUGA:  Melalui CSR PT Timah Bantu Lanjutkan Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Desa Belo Laut

“Masyarakat Bangka Belitung yang saya cintai. Saya menganggumi film berjudul Harmony Cinta Bhin & Eka. Sebuah drama yang mengisahkan sebuah keluarga di Bangka Belitung. Sinematografinya hebat!. Saya mengajak teman-teman baik kaum Milenial ASN agar menonton film ini,” ajak Ridwan di sela-sela dalam video testimoninya.

Di kesempatan sama, Ridwan pun menyambut hangat kehadiran para pejabat KBO Babel, Rikky Fermana (Penanggung Jawab), Ryan A Prakasa (Kepala KBO Babel), Dewan Pembina KBO Babel, Husein Soengki beserta crew/tim kreatif KBO Babel malam di kediaman dinasnya.

Bagi masyarakat Babel jika ingin menyaksikan cuplikan singkat (Trial film) Harmony Cinta Bhin & Eka tersebut bisa disaksikan di chanel youtube atau pun di Instagram. Film layar lebar ini pun rencana ya akan ditayangkan di sejumlah bioskop di Babel pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang. (KBO Babel)

BACA JUGA:  Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Untuk Tidak Takut Divaksin