Beranda HEADLINE Fazzli, S.A.P. Himbau Jika Keadaan Darurat Hubungi, Nomor 115 Atau nomor...

Fazzli, S.A.P. Himbau Jika Keadaan Darurat Hubungi, Nomor 115 Atau nomor +627179100389

BERBAGI

Buser24.com-Bangka Belitung. memasuki bulan Desember tahun 2020 sudah tercatat adanya 11 laporan terkait kondisi membahayakan manusia, dan kecelakaan kapal yang ada di perairan Kepulauan Bangka Belitung, hal tersebut akibat memburuknya cuaca yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Kondisi ini di perparah dengan adanya El nina yang ada di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang telah menyiapkan personil serta alut yang standby 24 jam, persiapan ini di perlukan karena mengingat bulan desember pada tahun – tahun sebelumnya banyak laporan kondisi membahayakan manusia serta kecelakaan kapal.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli, S. A.P menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beprofesi sebagai nelayan agar memperhatikan keselamatannya, dikarenakan saat ini cuaca di laut kurang bersahabat, bila perlu jangan melaut dahulu sampai cuaca membaik. Fazzli, S.A.P. berharap masyarakat dapat mengindahkan himbauan ini sehingga di bangka belitung ini tidak ada musibah apapun itu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang juga menghimbau kegiatan – kegiatan yang sekiranya dilakukan di perairan, pantai agar memperhatikan faktorĀ  keselamatan, selalu menggunakan baju pelampung.

Menurut pemantauan ramalan BMKG danĀ  Basarnas menganalisa kondisi seperti ini di perkirakan sampai bulan februari 2021.

Dalam kesempatan ini juga Fazzli, S.A.P megungkapkan “untuk keadaan darurat harap segera melapor ke kami, bagi yg tidak mempunyai pulsa dapat menghubungi 115, nomor ini bebas layanan pulsa, atau dapat juga menghubungi nomor +627179100389, kami standby 24 jam, jangan ragu untuk melaporkan kepada kami, layanan kami bebas biaya” imbuhnya.(fr)

Sumber : Basarnas Babel