Beranda SOSIAL BUDAYA Edi Batto Sebut Pasangan Habsi-Irwan Layak Untuk Duduk Kembali Yang Kedua Kalinya

Edi Batto Sebut Pasangan Habsi-Irwan Layak Untuk Duduk Kembali Yang Kedua Kalinya

BERBAGI

Buser24.Com,Kota Mamuju (Sulbar)-Kampanye tebatas yang dilaksanakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No.urut.2 Habsi-Irwan di Dusun Salubatu Desa Buttuada Kecamatan Bonehau kamis 19-11-2020.

Disela-sela Kampanye tersebut Salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Buttuada Edi Batto, mengungkapkan Pasangan Habsi-Irwan layak untuk duduk kembali yang kedua kalinya sebab, kedua pasangan ini sangat di senangi Masyarakat Desa Buttuada.

“Saya yakin pasangan calon Habsi-Irwan No.urut.2 akan terpilih kembali karena pemilihan lima (5) Tahun yang lalu disini meraup suara cukup tinggi mencapai tujuh puluh persen (70 persen),”kata Edi Batto.

Pemilihan kali ini akan mengukir sejarah kembali di Desa Buttuada memperoleh suara tujuh puluh persen (70 persen) bahkan lebih dari itu. “Karena melihat program-program yang di luncurkan pak Habsi-Irwan itu sudah terpenuhi,”ujarnya.

Dan program yang di luncurkan pak Habsi-Irwan sudah terpenuhi kemasyarakat dan beliau ini, tidak pernah melakukan janji-janji kampanye saja dia dapat penuhi kemasyarakat.

“Kami sangat berterimah kasih kepada pasangan Calon Habsi-Irwan sudah menyempatkan diri hadir kampanye di Desa Buttuada,”ungkap Edi Batto, dengan Rasa Gembira.(Ril**Irh)