Beranda DAERAH DPW Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Sumut Menyerahkan Dokumen  Pendaftaran di Kesbangpol Sumut

DPW Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Sumut Menyerahkan Dokumen  Pendaftaran di Kesbangpol Sumut

BERBAGI

Buser24.com, Medan (Sumut):

Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indonesia (DPW-SPI) Sumatera Utara mengunjungi kantor  Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara yang berada di Jalan Gatot  Subroto Kota Medan, Selasa (8/6/2) sekitar pukul 14.15 wib.

Kunjungan DPW SPI ke Kesbangpol Sumut untuk mencatatkan keberadaan DPW SPI di Wilayah Sumatera Utara yang sudah terbentuk beberapa bulan lalu.

Pertemuan tersebut di sambut hangat dengan Nerli sebagai Staf Kesbangpol dan memeriksa seluruh lampiran dokumen yang sudah di siapkan oleh DPW SPI Sumut.

Ibu Nerli sebagai Staf Kesbangpol menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPW SPI Sumut dan kita akan memeriksa berkas lampiran dokumen yang sudah di siapkan oleh DPW SPI Sumut, ucap Staf Kesbangpol Ibu Nerli.

Dalam kunjungan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus DPW Solidaritas Pers Indonesia dengan Staf Kesbangpol Sumut Ibu Nerli.

Ditempat yang berbeda
Ketua DPW SPI Sumut, Pardamean Napitupulu di dampingi Sekretaris Enrolis Manurung,S.H beserta Bendahara Netti Herawati,S.E dan Kabid Humas dan Sosial Mhd. Yunar Tanjung, menuturkan kepada awak media yang menghampiri Kantor Sekretariat DPW SPI,
“Kita berkunjung ke kantor Kesbangpol Provinsi Sumut untuk mencatatkan atau pendaftaran, keberadaan DPW SPI Sumut ke Kesbangpol Sumut dengan dokumen pendirian serta Legalitas lainnya yang dimiliki oleh SPI” ucap Pardamean Napitupulu.

“Perlu diketahui publik juga DPW Solidaritas Per Indonesia Sumut sudah mempunyai  Sekretariat DPW di Sumut ini” kata Ketua DPW.

Ditempat yang sama Sekretaris DPW SPI Enrolis Manurung,S.H menuturkan juga, “Domisili sekretariat kami ini beralamat di Jalan Cangkir No.10 Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan Provinsi Sumatera Utara” ucap Sekretaris DPW.

Tuturnya lagi,”Solidaritas Pers Indonesia adalah Wadah atau perkumpulan para pekerja media dan pengusaha media dan seluruh wartawan yang mau bergabung”, ucap Sekretaris kepada wartawan yang datang.

Netti Herawati sebagai Bendahara DPW SPI Sumut berharap, “Proaktif dalam menjalankan tugas dan berharap DPW SPI Sumut segera terdaftar di Pemprov Sumut”, ucap Bendahara DPW SPI mengakhiri.(MB Purba)