Beranda Kilas Berita DPK Partai Keadilan Dan Persatuan Binjai Hadiri Rapat Kordinasi DPP PKP Sumut

DPK Partai Keadilan Dan Persatuan Binjai Hadiri Rapat Kordinasi DPP PKP Sumut

BERBAGI

Buser24.Com I BINJAI ( Sumut ) – Dewan Pimpinan Kota ( DPK ) Partai Keadilan Dan Persatuan ( PKP ) Kota Binjai, Kamis ( 23/9 ) dihadiri oleh Ketua Endri Syahputra, Sekretaris A.H. Putra Bangun, Bendahara Ibdu Sakdan dan para Kepada Biro serta unsur pengurus mengikuti rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh DPP PKP Propinsi Sumatera Utara secara zoommeiting, dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM dan juga Sekretaris Heru Purwiratno beserta unsur pengurus lainnya bertempat di kantor Seretariat DPP PKP Sumut di Medan Helvetia.

Sebelum acara dibuka langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) PKP Said Salahuddin, Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM menyampaikan laporan kegiatan acara tersebut, diikuti sebanyak 28 DPK ( Kota/Kabupaten ) se-Sumatera Utara, dan juga hadir 20 orang anggota DPRD se- Sumut dari PKP, sekaligus Ketua DPP PKP Sumut juga melaporkan terkait dengan nama baru PKP sebelumnya PKPI, termasuk lambang partai, dan SK baru bagi DPK se- Sumut, sebagai era baru, energi baru bagi PKP, lapornya sekaligus mengundang Sekjen Said Salahuddin untuk membuka acara serta memberikan arahan kepada peserta rapat.

Dalam kata sambutannya Sekjen DPN PKP Said Salahuddin, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM sebagai ketua PKP Sumut hasil fit and fropertest oleh DPN termasuk uji kemampuan serta pengalaman, sehingga optimis di bawah kepemimpinan Ir. Juliski Simorangkir, MM dengan kapasitas 20 anggota DPRD dari PKP. Dan Sekjen ini juga menyapaikan apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Presiden Ir. Joko Widodo kepada partai ini, sebagai partai pendukung pemerintah, ujarnya.

Sekjen Said Salahuddin, juga menegaskna terkait dengan verifikasi parpol 2022 nanti, dengan harapannya DPP PKP Sumut bisa mencapai 100 persen lulus verifikasi, dan sumut dapat predikat yang terbaik. Juga diingatkannya PKP hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Termasuk berbagai kegiatan PKP untuk disebarluaskan kepada masyarakat umum, melalui medsos dan media massa, terutama terkait dengan gagasan-gagasan PKP, dan sering tampil di Media sehingga tidak ada orang yang mengganggap enteng partai ini, harapnya.

Usai acara rapat kordinasi dan zoommeiting, DPP PKP se-Sumut, di kantor Sekretariat Binjai, Ketua DPK PKP Binjai Endri Syahputra didampingi Sekretaris A.H. Putra Bangun dan Bendahara Ibnu Sakdan serta unsur pengurus lainnya, mengatakan siap untuk melaksanakan arahan, perintah Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM dan mewujudkan harapan Sekjen DPN PKP Said Salahuddin, dengan bergandeng-tangan serta beerja keras bersama unsur pengurus akan melakukan kordinasi internal partai, tambahnya.

Reporter : Putra Bangun.

Editor.  zamri.