Beranda NASIONAL DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Terdaftar di Kesbangpol Nisel

DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Terdaftar di Kesbangpol Nisel

BERBAGI

Buser24.com, Nias Selatan:

Pengurus DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Kabupaten Nias Selatan mendaftarkan keberadaan PJI Demokrasi di Kabupaten Nias Selatan sekalian Silaturrahmi di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Nias Selatan (Nisel) yang diterima oleh Kepala Badan Kesbangpol Bowoasa Hia, S.Sos., M.AP di ruang kerjanya KM. 7 Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, pada hari Jumat (24/9/21).

Ketua DPC PJI Demokrasi Nias Selatan Waoli Lase menyampaikan bahwa sebelumnya PJI Demokrasi sebagai wadah wartawan di Nias Selatan telah terbentuk, sekalian kelengkapan berkas untuk didaftarksn di Kesbangpol Nias Selatan. Agar wadah ini sah legalitas dan keberadaannya di Kabupaten Nias Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Nias Selatan, Drs. Bowoasa Hia menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dengan Nomor: 220/214/BKBP/2021. kepada Waoli Lase selaku Ketua PJI Demokrasi Nias Selatan didampingi oleh Sekretaris Wilson Loi, Bendahara Kornelius Nehe, Advokad Disiplin Luahambowo dan pengurus lainnya.

Bowoasa Hia sangat mendukung keberadaan PJI Demokrasi, saya berharap kiprah dan sepak terjang PJI Demokrasi dapat memajukan dan membantu Pemerintahan.
PJI Demokrasi harus bekerja sesuai aturan yang berlaku sehingga apa yang dikerjakan dapat dipertanggung jawabkan. Harapnya.

Sekretaris Wilson Loi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kesbangpol atas diterimanya pengurus PJI Demokrasi serta penyerahan semua kelengkapan berkas sehingga dapat terdaftar dan berbadan hukum di Kesbangpol. (Gasawa)