Beranda FAKTA & PERISTIWA Diduga Pelaku Alami Gangguan Jiwa, Dewa Nyaris Tewas Ditangan Anwar

Diduga Pelaku Alami Gangguan Jiwa, Dewa Nyaris Tewas Ditangan Anwar

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut).

Malang nian nasib Rahmawi Purwanto warga Dusun perumnas Desa Tanjung Putus kecamatan Padang Tualang, maksud hati hendak tidur siang di sebuah gubuk dekat perladangan, Tapi  naas seketika Anwar alias Bejo warga dusun Sumur bor Desa Tebing Tanjung Selamat, datang membawa sebilah pisau dan tanpa aba – aba langsung menikam leher bagian belakang Dewa yang seketika membangunkanya dari tidur dengan kondisi bersimbah darah sembari berteriak meminta tolong.

Nasib baik, saksi pada saat ada dilokasi peristiwa sigap langsung membawa ke rumah sakit umum Tanjung Selamat yang langsung dirujuk ke RS Bidadari Stabat.

Polsek Padang Tualang yang menerima laporan penganiayaan tersebut langsung menurunkan personil untuk melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku.

Menurut keterangan Kapolsek Padang Tualang Bahwa “pelaku Anwar diduga mengalami gangguan jiwa dan hal itu dikuatkan dengan pengakuan keluarga bahwa pelaku pernah dirawat oleh dokter khusus saraf dimedan.

“dan memang saat kita lakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku jawabanya tidak relevan serta tidak nyambung dan menurut keterangan keluarga pelaku ini memang pernah dirawat oleh dokter saraf pada tahun 2017 selama satu bulan, namun diperbolehkan pulang sebab sudah dinyatakan sembuh”,ujar Kapolsek.

Kapolsek Menbahkan “Dari tangan pelaku  telah  disita barang bukti berupa sebuah pisau dapur serta satu buah tikar penuh bercak darah yang digunakan korban untuk tidur siang.

kita akan terus mendalami kasus ini dengan memeriksa kejiwaan pelaku”, tutup AKP tarmizi Lubis SH.

Reporter : M Arief Srg