Beranda FAKTA & PERISTIWA Diduga Oknum ASN Kabupaten Langkat Tipu Kiki Hingga Mengis Saat Ditanya Wartawan

Diduga Oknum ASN Kabupaten Langkat Tipu Kiki Hingga Mengis Saat Ditanya Wartawan

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat (Sumut).

“Kiki” (28) warga komplek guru, Kelurahan Sei BIlah Timur, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, korban penipuan yang dilakukan oleh salah seorang ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat, di Puskesmas Pangkalan Berandan, Yang berinisial “MD” warga Pangkalan Berandan.

“MD”, Seorang Oknum ASN yang bertugas Di Dinas Kesehatan Diduga menipu Kiki (Korban) menggelapkan Barang Berupa kalung emas , gelang, cincin dan Uang Tunai sebesar Sepuluh Juta Rupiah. yang kesemuanya ditaksir Rp 50 juta rupiah, sebut Kiki, sembari mengatakan bahwa ” MD” (Oknum) adalah teman sepekerjaan dengan suaminya bernama Jamal.

Kiki Juga menjelaskan, Bahwasannya tidak menyangka kalau si MD  itu tega memperdaya saya, karena ( MD/red) berteman dengan suami saya, sebut Kiki”, dengan terisak manahan tangisnya.

“Awalnya, kenang Kiki, MD, datang kerumah menemuiku,” pinjamkanlah kakak perhisanmu secepatnya akan kakak kembalikan,tanpa saya sadari segampang itu saya peloroti semua emas yang ada pada saya, kuberikan kepadanya (MD -red),ternyata semuanya itu rayuan gombal sang penipu, “hingga tahun 2021, ini, Bang, sebut Kiki, pada , BUSER24, apa yang dijanjikan. tidak terwujud, keluh Kiki, dengan mata yang berkaca-kaca .

” Emas berikut Uang tersebut saya berikan pada Kak Ana. sebut korban, pada Tahun 2015, Bulan 8-tanggal 30, namun hingga kini belum dikembalikan.” Kata, korban dengan.nada sedih.

Saat saya datangi selalu saja Kak Ana mengatakan,” sabar ya Dek, nanti kakak kembalikan, sebut korban.menirukan bahasa Meris Diana oknum ASN itu

Ketika dikonfirmasi pada Selasa (2/2/ 2021), Meris Diana mengaku pada BUSER 24, ” ya bang saya memang ada meminjam kalung beserta Cincin dan Uang Sepuluh Juta pada Kiki Sri Wahyuni, sebutl Miris Diana dengan wajah memelas dan rencananya akan saya kembalikan pada thn 2022, tahun depan, akunya

Reforter : Sapii Efendi Gultom