Beranda Kilas Berita Diduga Jadi Sarang Narkoba, Amanat Minta Poldasu Tutup Diskotik SG

Diduga Jadi Sarang Narkoba, Amanat Minta Poldasu Tutup Diskotik SG

BERBAGI

Buser24.Com | Binjai (Sumut).

Narkoba merupakan musuh kita bersama. Untuk itu, Pemuda, mahasiswa, masyarakat dan aparat penegak hukum, serta seluruh elemen lainnya, harus bersama sama berperang melawan narkoba.

Hal tersebut dikatakan Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) Agung Permana. Menurutnya, jangan sampai para Pemuda dan mahasiswa menjadi korban selanjutnya dari barang haram tersebut.

“Untuk itu, kami meminta kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara, agar segera menutup tempat tempat hiburan malam yang di duga menjadi sarang narkotika di sekitaran Langkat, Binjai, dan Deli Serdang,” ungkap Agung Permana, Kamis (11/3) menyikapi adanya pemberitaan terkait adanya korban yang diduga Over Dosis di Diskotik SG, yang beralamat di Sialang Paku, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, pada hari Senin (8/3) Dinihari lalu.

Lebih lanjut dikatakan Agung Permana, dipercaya sebagai Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika, pihaknya berjanji akan selalu konsisten membangun mental para pemuda Langkat tanpa narkotia, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya.

Dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ia juga menyayangkan adanya Tempat Hiburan Malam (THM) salah satunya adalah Diskotik SG, yang masih tetap buka dan beroperasi.

“Terlebih kita masih berada di masa Pandemi Covid-19. Saya yakin kalau pihak pengelola tidak menerapkan Prokes di tempat hiburan malam itu. Artinya, timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19, tentunya sangat sangat memungkinkan. Hal itu juga yang menjadi dasar buat kami sehingga kami meminta Kepolisian Daerah Sumatera Utara, segera menutup tempat hiburan malam yang ada,” urai Agung Permana.

“Apalagi tidak lama lagi umat muslim akan memasuki Bulan Suci Ramadhan,” tegasnya diujung pembicaraannya.

Reporter: Bahraini/Evi/Red