Beranda Kilas Berita Di Hari Libur Isra Mi’raj, Kapoldasu Melalui Polres Batu Bara Berbagi Sedekah...

Di Hari Libur Isra Mi’raj, Kapoldasu Melalui Polres Batu Bara Berbagi Sedekah Bagi Anak Yatim Piatu Dan Duafa

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Peringati Isra Mi’raj Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Fanca Putra  M S.i Melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.yang di wakili Waka Polres dan Juga Komunitas Sedekah Jum’at (Ksj) bagikan sedekah kepada 30 orang anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, Jumat (12/03/2021).

“Kegiatan Isra Mi’raj  yang di selenggarakan di mesjid Al Ikhwan , Desa Petatal Kab. Batu bara ini  di hadiri Seluruh Pejabat Utama Polres Batu bara yang beragama Islam juga para personil Polri Polres Batu bara , Serta di hadiri para ketua Ksj dari berbagai wilayah di Sumatra Utara juga para relawan yang ada di pusat juga daerah serta para cendikiawan agama dan penasihat Ksj”.

Dalam pidatonya pada pembukaan isra mi’raj Waka polres Kompol Rudi Chandra  SH.MH mengatakan :”Kalau kehidupan ini perlu ke-ihklasan, sebab itulah yang membuat semua perbuatan dan amal hidup kita akan menjadi lebih baik kedepan nantinya,”ungkapnya.

Sementara dalam Tauziah yang di sampaikan dalam peringatan Isra Mi’raj kali ini yang menjadi penceramah adalah Al ustd Samen Fane (Sampan) dengan tema :”Sholat  adalah Kebutuhan dan Bersedekah adalah keberkahan untuk seluruh umat, dalam penyampaian Tauziah  terlihat para pendengar mengikuti dengan hikmah serta seluruh peserta yang hadir tetap mengikuti Protokol kesehatan”.

“Dalam arahan Kapolda Sumatra Utara, Hal ini harus terus kita lakukan, masyarakat yang kurang mampuh ini harus selalu kita sentuh dan kasihi para anak yatim piatu, hal ini dikatakan pada saat Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Fanca Putra M.S.i memberikan pesan singkat Via Waspp kepada Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Sebelum di lakukanya Serah terima jabatan Kapolda Sumatra Utara”.

“Informasi yang diperoleh awak media, ternyata Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Fanca Putra Simanjuntak M.S.i memiliki rasa jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat yang kurang mampuh dan Fakir miskin serta juga anak yatim-piatu”.
(Nando Sagala)