Beranda Kilas Berita Di Hari Ketiga, Masyarakat Berduyun Duyun Mendatangi Koramil 18 Galang Ingin Di...

Di Hari Ketiga, Masyarakat Berduyun Duyun Mendatangi Koramil 18 Galang Ingin Di Vaksin

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. Masyarakat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Kamis 10/06/2021 Berbondong-Bondong Menghampiri Koramil 18 Galang Bertujuan ingin Di Vaksin.

Hingga hari ketiga pada Kamis,masih terlihat masyarakat Kecamatan Galang berduyun-duyun menghadiri pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Aula Kantor Koramil 18 Galang Kota.

Keinginan Warga mengikuti Vaksin Anti Virus Corona tersebut,sejalan dengan himbauan Pemerintahan Kecamatan berikut Sosialisasi yang disampaikan Camat A.fitriyan Syukri SSTP, M.Si serta Lurah dan para Kepala Desa bersama Perangkatnya secara terus menerus masing-masing warga mereka.

Animo masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan Vaksin tersebut mulai Hari Selasa hingga Hari ini, terlihat warga bebondong-bondong dengan sabar menunggu antrian sejak Pukul 07.00 WIB,warga sudah ada yang terlihat berada diseputaran Kantor Koramil 18 Galang.

Meskipun Ditengah masyarakat masih terdengar ada keraguan Kualitas Vaksin,bahkan ada juga bekembang cerita-cerita yang tidak jelas sumber resmi nya,bahwa perlakuaan vaksin dapat menimbulkan dampak negatif kepada kesehatan masyarkat,namun semua itu cerita dan isu tersebut tidak mempengaruhi keinginan warga untuk menerima Vaksin.

“isyu-Isyu negatif tersebut tidak perlu digubris,kita percaya kepada Pemerintah dan Negara,Vaksin massal ini bukti Negara hadir ditengah-tengah Rakyat”,Kata Kades Sei Putih Sanmaidi Disela -sela pelaksanaan Vaksin tersebut.

Sampai Hari Ketiga ini hampir Seribuan Warga yang menghadiri pelaksanaan Vaksin Pertama yang diKomandanin Dokter Nengsi Sitorus.

“Selain di Aula Kantor Koramil 18 Galang Pelaksanaan Vaksin juga dilaksanakan Di Puskesmas di Desa Petumbukan

(Leg/Gus)