Beranda FAKTA & PERISTIWA Dari 4 Kabupaten di Provsu Salah Satu Kabupaten Pakpak Bharat Ikut Kawasan...

Dari 4 Kabupaten di Provsu Salah Satu Kabupaten Pakpak Bharat Ikut Kawasan Program Food Estate

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat sumut – Dari 4 Kabupaten di Provinsi Sumatra Utara (Provsu) salah satu Kabupaten Pakpak Bharat yang ikut masuk Kawasan Program food estate (Lumbung Pangan) Hal ini di utarakan oleh Anggota DPR RI Dari Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Junimart Girsang dalam Kunjungannya ke Pakpak Bharat di Sapo Merarih simpang Jambu kecamatan si empat Rube, Rabu 28/10/20.

Dari 4 Kbupaten kota di Provsu yang ikut kawasan program food estate yakni Kabupaten Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah dan Pakpak Bharat.

Junimart Girsang mengatakan, Saya Paling terharu ketika Kabupaten Pakpak Bharat menjadi salah satu kabupaten yang di minta oleh pak jokowi (Presiden RI) untuk terapkan food estate (Lumbung Pangan) Saya menilai dan meyakini adanya pembangunan komunikasi intens ke Pusat melalui Lingkaran Istana dan temannya sampai ke Pak Jokowi oleh Tokoh Pakpak yakni MP Tumanggor.

Jadi gak ada alasan bagi orang lain untuk memperdebatkan bahwa ini bukan perjuangan dari orang lain, kalau bukan berkat perjuangan pak MP Tumanggor program food estate ini tak kan mungkin bisa untuk kabupaten Pakpak Bharat.

Saya yakin dan siap untuk bersinegi Melalui Pasangan Paslon Franc Bernhard Tumanggor- Mutsyuhito Solin (FBT MO) jadi Bupati dan Wakil Bupati di Pakpak Bharat mampu melakukan pembanguna pakpak bharat lebih maju ke depan, Ujar Junimart Girsang.

“Saya Mengakui dan telah melihat bagai mana sepak terjang seorang Pak MP Tumanggor, dimana tak mau diam dalam hal memperjuangkan Lumbung pangan di Pakpak Bharat ke depan, sama halnya dengan DPR, bagaimana mungkin anggaran dapat turun kalau tidak ada komunikasi, ujarnya.

“Saya Melihat pasangan FBT MO sangat ideal, enerjik dapat bersinergi dan pasangan yang sempurna untuk memajukan Pakpak Bharat, tandasnya. (Dison Tgr)