Beranda HEADLINE Danrem 083/Baladhika Jaya Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI

Danrem 083/Baladhika Jaya Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI

BERBAGI

Buser24.com,Kota Malang,- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menghadiri adanya taklimat akhir audit Itjen TNI Periode II tahun ini yang digelar di Gedung Sandoyo, Madifif 2 Kostrad, Singosari, Malang,Jumat, 30 April 2021.

Taklimat yang berlangsung mulai 5-10 April itu, dipimpin langsung oleh Irjen TNI, Letjen TNI (Mar) Bambang Suswanto.

“Itjen TNI berkewajiban menyelenggarakan pengawasan intern untuk memberikan keyakinan yang memadai jika pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI, serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional dapat terlaksana sesuai prinsip kepatuhan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomis atau 2K2E,” kata Itjen TNI.

Sementara itu, menyikapi hal tersebut, Inspektorat Divisi Infanteri 2 Kostrad menegaskan jika perkembangan situasi yang terjadi, seakan menjadi tantangan tugas yang nantinya akan dihadapi. Bahkan, ia menyebut kalau tantangan tugas itu memerlukan penanganan yang lebih cermat dan teliti.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik Irjen TNI yang telah memberikan gambaran pada kita semua tentang bidang kinerja dan perbendaharaan. Masukan itu, diharapkan bisa memperbaiki pelaksanaan tugas yang akan datang,” ujarnya.(Redaksi)