Beranda HEADLINE Danramil dan Kapolsek Turi Beraksi di Sekitaran Jalur Pantura Lamongan

Danramil dan Kapolsek Turi Beraksi di Sekitaran Jalur Pantura Lamongan

BERBAGI

Buser24.com,Lamongan,- Dua Perwira dari TNI-AD dan Kepolisian turun tangan memimpin berlangsungnya razia protokol kesehatan di sepanjang jalur pantura yang berada di Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kamis, 04 Maret 2021 pagi.

Ternyata, bukan hanya di jalur pantura saja, beberapa lokasi lain pun menjadi sasaran razia protokol kesehatan.

Danramil Turi, Kapten Kav Parman menjelaskan, razia ini ditujukan ke para masyarakat yang kedapatan melanggar adanya protokol kesehatan.

Selain melibatkan pihak TNI, khususnya Kodim 0812/Lamongan, Parman menuturkan selama razia berlangsung, beberapa aparat terkait pun terlihat ikut serta bersinergi dengan pihak Koramil Turi, salah satunya aparat Kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Turi. “Sosialisasi juga kita lakukan secara bersama-sama,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Turi AKP Suwarta menambahkan, pihaknya bakal bersinergi dengan aparat Koramil dalam upaya mewujudkan Lamongan,khususnya Kecamatan Turi berada di zona hijau.

Beberapa lokasi dijadikan sasaran razia protokol kesehatan, diantaranya pasar tradisional yang tersebar di wilayah tugas kedua institusi itu.

“Hasil pantauan kami tadi, pedagang dan pengunjung yang ada di pasar Turi sudah mulai mentaati protokol kesehatan, terutama wajib menggunakan masker,” jelasnya.(Redaksi)