Beranda Kilas Berita Danramil 18/Galang Kodim 0204 DS Tinjau Persiapan Panitia Turnamen Sepak Bola Forkopimcam

Danramil 18/Galang Kodim 0204 DS Tinjau Persiapan Panitia Turnamen Sepak Bola Forkopimcam

BERBAGI

Buser24com. Galang, -Danramil 18/Galang – Kodim 0204 Deli Serdang, Kapten ARM T Sinaga meninjau persiapan lapangan sepak bola Kebun PT Timbang Deli, yang akan dijadikan arena turnamen sepak bola Forkopimcam Galang Cup 1 U-15 pada Senin besok (04/07/2022).

Kapten ARM T Sinaga sebagai salah satu unsur Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan), selain Camat Galang, Muhammad Faisal Nasution SSTP MAP dan Kapolsek Galang, AKP P Sarianto Simbolon SH serta unsur pimpinan lainnya merasa bertanggung jawab terhadap suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola yang di rindukan warga Kecamatan Galang tersebut.

Untuk itu, Komandan Rayon Militer yang hobi tarik suara itu meloby sejumlah mitranya guna mendukung penyelenggaraan turnamen sepak bola Forkopimcam Galang Cup 1.

“Turnamen ini harus sukses dari awal sampai akhir, dari pembukaan sampai penutupan. Untuk itu saya datang kemari untuk menanyakan kepada panitia, mengenai apa apa lagi yang kurang dan diperlukan. Mengingat Senin besok turnamen sudah dimulai “, ucap Kapten T Sinaga kepada Ketua Panitia Turnamen, Ipda H Siagian.

Menanggapi pertanyaan Danramil Galang itu, Ketua Panitia Ipda H Siagian mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas dukungan dan support yang diberikan Kapten T Sinaga.

“Terima kasih komandan. Bantuan umbul umbul dan minuman ringan dari sirup Kurni serta beberapa mitra lainnya yang komandan loby telah diterima panitia turnamen. Jadi untuk sementara ini seluruh kebutuhan dan keperluan masih bisa diatasi panitia ndan”, ujar Ipda H Siagian.

Selain mengucapkan terima kasihnya kepada Danramil Galang, Ketua Panitia Turnamen, Ipda H Siagian juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Manager PT Timbang Deli, H Abdul Rahim Tanjung yang telah banyak memberikan bantuan dan fasilitas kepada panitia.

Baik lapangan sepak bola yang siap pakai sampai entertainment lainnya telah dipersembahkan Manager PT Timbang Deli, H Abdul Rahim Tanjung guna suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola Forkopimcam Galang Cup 1.

Turnamen sepak bola ini direncanakan akan dibuka Senin besok oleh Sekdakab Deli Serdang, Darwin Zein S.Sos.

Andi Setiawan

Editor.zamri.