Beranda NASIONAL Danramil 18 Galang Bersama Kapolsek Bersilaturahmi Ke Kantor Camat Bahas Penanganan Covid...

Danramil 18 Galang Bersama Kapolsek Bersilaturahmi Ke Kantor Camat Bahas Penanganan Covid 19

BERBAGI

Buser24.com, Galang :

Camat Kecamatn Galang, Asma Fitriyan Syukri SSTP M.Si menerima kunjungan silaturahmi Danramil 18/Galang, Kapten Infanteri Noor Rosid dan Rosid dan Kapolsek Galang, AKP Raymod GM Hutagalung SH serta tokoh masyarakat H Zulkifli Barus di ruang kerjanya , Jumat (18/12/2020).

Ketiga unsur Pimpinan Muspika itu membahas tentang antisipasi keramaian menjelang dan pada saat tahun baru yang sebentar lagi akan tiba.

Gugus Tugas Kecamatan Galang berkomitmen tetap melakukan pencegahan dan penanganan Covid 19 di kecamatan Galang untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, dengan meminta masyarakat benar benar melaksanakan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, mengatur jarak dan menghindari kerumun.

Camat, Asma Fitriyan Syukri mengatakan, kegiatan masyarakat yang bersipat suka ria atau pun suka cita, harus di tekankan benar benar melaksanakan protokol kesehatan, sesuai dengan Perbub NO 77 tahun 2020.

Apa bila Perbub No 77 di langgar masyarakat harus benar benar di berikan sanksi yang sudah di keluarkan dengan peraturan Bupati Deli serdang,ujar Camat Galang.

(L Bagus)