Beranda NASIONAL Camat Galang A Fitriyan Syukri Menerima Audensi Carateker PAC PP Galang Untuk...

Camat Galang A Fitriyan Syukri Menerima Audensi Carateker PAC PP Galang Untuk Bersinergi Dukung Pemerintahan

BERBAGI

Buser24.com, Galang :

Camat Galang,Asma Fitriyan Syukri berharap agar PAC Pemuda Pancasila (PP) daerah itu lebih bersinergi lagi dalam program Gerakan Bersama Galang Membangun (GBGM), agar Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang semakin bersinar.

“Pemuda Pancasila sebagai ormas harus bisa bersinergi dengan Muspika, hingga tingkat pemerintah desa. Apalagi, GBGM tujuannya memang untuk tingkat desa. Karenanya, ayo bersama sama kita membangun Galang ke depan,” kata Syukri ketika menerima audensi carateker PAC PP Kecamatan Galang di ruang kerjanya, Senin (30/11/20).

Dijelaskan Syukri, meski dirinya baru menjabat Camat Galang pada 6 Nopember 2020, tapi ia bertekad membuat daerahnya lebih baik. Bukan saja dengan program GBGM, tapi juga program rehab rumah satu unit setiap bulan dimana kontribusi dengan bergotong toyong dari pemerintahan, elemen masyarakat dan pengusaha.

Selain itu,ia juga meluncurkan program jemput beras setiap minggu dan minggu ketiga setiap bulannya. Tujuannya guna membantu warga yang kurang mampu, seperti membantu lansia dan anak yatim.

“Kita meminta para ASN, pemerintah desa TNI dan Polri dapat menyisihkan rezekinya Rp10.000 setiap bulan. Nanti antar jemput beras dilakukan masing-masing kepala dusun yang penyalurannya diawasi kepala desa, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas,” papar mantan Camat Pantai Labu itu.

Karenanya, Syukri juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dan pemuda dapat bersinerji untuk mendukung seluruh program yang ia Kucurkan.

Ketua Carateker PAC PP Galang, Irawan didampingi Sekretaris Rinaldi Samosir dan Bendahar M Ismanto menyampaikan kesiapan PP untuk lebih bersinergi mendukung program pemerintah kecamatan.

“Kami carateker akan melakukan konsolidasi dengan seluruh ranting guna pembenahan organisasi. Sekaligus menyampaikan program pemerintah kecamatan,” sebut Irawan seraya menyebutkan, mereka juga sudah audensi dengan Danramil 18 Galang, Kapten Noor Rosid. (L bagus)