Beranda SOSIAL BUDAYA Calon Bupati Mamuju Drs H. Habsi Wahid Gelar Doa dan Zikir Bersama

Calon Bupati Mamuju Drs H. Habsi Wahid Gelar Doa dan Zikir Bersama

BERBAGI

Buser24.com, Kota Mamuju (Sulbar) – Calon Bupati Nomor urut 02(Habsi Wahid) lebih memilih melakukan kegiatan spiritual keagamaan, termasuk yasinan mengadakan doa bersama demi mengharap keberkahan  Agar diberi petunjuk yang terbaik . dan Kegiatan Spritual agama ini jauh jauh sebelumnya juga sudah dilakukan agar semua dapat diberikan ketenangan dalam Pemilukada nanti.

bahwa Secara ikhtiar  mereka sudah lakukan bersama Tim pak habsi Irwan dari dusun kesudun dari desa kedesa dan dari kecamatan ke kecamatan dan bahkan kampung terjauh yang ada di Kabupeten Mamuju ini telah didatangi untuk menyampaikan Visi misi,dalam rangka membangun Mamuju untuk Mamuju dua kali lebih baik, secara syariat semuanya telah dilakukan sebagai ummat beriman  dan umat beragama kepada Allah SWT .” Terang Amran HB kepada Media ini usai acara dikediaman Habsi Wahid Jumat, 04/11/2020 .

Lanjut Tokoh pendidikan ini bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepasrahan bahwa manusia hanya berkewajiban ber ikhtiar, tetapi keputusan akhir ada ditangan sang maha segala galanya yaitu Allah SWT, itu intinya .

Dan kami berharap dan berangkat dengan suatu keyakinan bahwa doa yang kami sampaikan ini dijabah oleh Allah SWT, karena upaya maksimal pak Habsi dan pak Irwan  telah kami lakukan. dan saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Mamuju saat seperti ini agar memasuki Minggu tenang supaya banyak melaksanakan sholat Istgharoh minta petunjuk Allah SWT , mana pilihan yang terbaik untuk kabupaten Mamuju . “Pesan Amran. (*)