Beranda FAKTA & PERISTIWA Bupati Muara Enim Ngantor di Desa Kecamatan Sungai Rotan

Bupati Muara Enim Ngantor di Desa Kecamatan Sungai Rotan

BERBAGI

Buser24.com,Muara Enim:

Bupati muara enim H. juarsah SH kembali ngantor di desa kali ini di desa petar luar dan desa petar dalam kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan yang di singgahinya jumat (5/2/2021).

Terlihat kegiatan berlangsung di depan SD 7/8 sungai rotan.dalam sambutan nya bupati muara enim H. Juarsah SH menyampaikan bahwa dengan adanya bungga desa ini bertujuan untuk selalu dekat antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat nya.

Di katakan bupati meminta pemdes proaktif terkait ansuransi kematian untuk sosiallisasi kepada warganya sehingga ahli musibah mendapatkan ansuransi kematian tersebut yang salah satu syaratnya memiliki KTP (kartu tanda penduduk) atau KK.

Bagi yang belum memiliki itu merupakan syaratnya bupati berharap bagi Desa-desa lain yang belum mendapatkan ambulan sesuai program pemkab muara enim satu ambulan satu desa dan semoga di tahun 2021 ini di setiap desa kabupaten sudah dapat selesai semua di bantu sebuah mobil ambulan ucap bupati muara enim.

Bupati menghimbau agar warga muara enim tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tanggan memaksi masker dan menjaga jarak,di sela acara bupati muara enim memberikan bantuan berupa wireless kipas angin alat olaraga bola voly kepada karang taruna dan pengurus masjid.

Reporter:Nis Pana/Nasrul Alam