Beranda FAKTA & PERISTIWA Bupati Langkat Resmikan Pusat Informasi Beasiswa STAI JM Tanjung Pura

Bupati Langkat Resmikan Pusat Informasi Beasiswa STAI JM Tanjung Pura

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut)- Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin – Angin, SE yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat H Saiful Abdi pada hari kemarin hari, Kamis, (29/11/2020) berkenan meresmikan Pusat Informasi Beasiswa dan Konseling Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah ( STAI JM ) Tanjung Pura bertempat di sekretariat STAIJM di jalan Syekh M Yusuf Tanjung Pura yang dihadiri oleh ketua Yayasan Muhizar Muchtar, ketua STAIJM Muhammad Saleh, wakil ketua Ahmad Fuadi, Fatimah , S.Si, Mpd mewakili ketua DPRD Langkat serta H Sujarno, S.Sos kepala Bapedda kabupaten Langkat.

Ketua STAIJM Muhammad Saleh, SH.I, MA dalam kata sambutanya berharap dapat terus bersinergi dengan pemkab langkat untuk dapat mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati langkat dalam pembangunan SDM dan visi religius bupati langkat.” Kita berharap melalui peresmian pusat informasi beasiswa ini dapat terus memberikan manfaat bagi mahasiswa khusunya yang ada di kabupaten langkat dalam pemberian informasi maupun konseling tentang beasiswa.” ujarnya.

Selanjutnya masih kata Saleh ia menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Langkat yang berkenan turut hadir dalam peresmian gedung pusat informasi beasiswa ini.” Semoga dengan berdirinya pusat informasi ini dapat terus terjalin sinergitas antara STAIJM dengan Pemkab Langkat sesuai dengan visi bapak Terbit Rencana dan bapak Syah Afandin untuk mewujudkan kabupaten langkat menjadi kabupaten yang religius dan berakhlakul karimah.” Ujar Saleh.

Sementara itu Kadis Penididkan Langkat Dr H Syaiful abdi yang mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan pesan dari bupati yang berharap sebagai perguruan tinggi tertua yang ada di tanah bertuah Langkat STAI JM Tanjung Pura tetap menjadi pilihan masyarakat langkat untuk melanjutkan studinya ke tingkat perguruan tinggi. Dalam kesempatan itu juga H Saiful.

Abdi berkenan menggunting pita sebagai bentuk simbolis bahwa gedung pusat informasi beasiswa STAI JM telah resmi dibuka.” Semoga ini membawa kemajuan bagi masyarakat kabupaten langkat khususnya di bidang pendidikan, Amin ya robbal alamin.” ujar Syaiful Abdi. (REDAKSI)