Beranda FAKTA & PERISTIWA Bosman Silalahi, Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil Angkot yang Dikemudikannya

Bosman Silalahi, Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil Angkot yang Dikemudikannya

BERBAGI

Buser24.com, Kabanjahe – Pada Hari Rabu Tanggal 11 November 2020 Sekira Pukul 13.30 Wib di Stasiun Angkutan Umum antar desa PT. Suka Mulia di jalan Kapten Pala Bangun, Kelurahan Gung Leto Kec. Kabanjahe Kab. Karo di Temukan Mayat Seorang supir yang kemudian diketahui Bernama: Bosman Silalahi Alias Bapak Dipos (47 Tahun), warga desa silalahi Kecamatan Silalahi Kab. Dairi.

Penemuan Mayat tersebut pertama kali oleh saksi, yakni mandor Angkot PT Suka Mulia yang bernama Noverandi Munte (20 Thn) warga jln.kapten pala bangun kelurahan Gung Leto, kecamatan kabanjahe, kabupaten karo, saksi menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di jok bangku supir, korban ditemukan saksi dalam keadaan kaku dan mengeluarkan air liur dari mulut korban.

Mandor Noverandi menjelaskan kronologis awal kejadian menemukan korban telah meninggal dunia :”Pada Hari Rabu Tanggal 11 Nopember 2020, Pukul 13.30, Wib Saksi Selaku Mandor Memanggil Korban Karena Sudah Waktunya Untuk Giliran Trayeknya Namun Korban Tidak Menyahut, Selanjutnya Saksi Mendatangi Korban dan Melihat Korban Seperti Tertidur di jok bangku Supir, Kemudian Saksi Mencoba Membangunkan Namun Korban Tetap Diam dan Tubuh Korban Terjatuh ke Samping Kiri, Selanjutnya Saksi Curiga Korban Meninggal Dunia, Kemudian Saksi Manggil rekan-rekannya yg lain dan Melaporkan ke Pihak Kepolisian”ungkapnya.

Selanjutnya atas kejadian ini, mandor selaku saksi pertama bersama dengan rekan sesama supir dan teman-teman korban,kenudian membawa korban ke RSUD Kabanjahe Untuk di Lakukan visum, Serta Menunggu Pihak Keluarga Korban.

Sementara Tim medis RSUD Kabanjahe Dr. Melva mengatakan :”Dari Hasil Pemeriksaan Luar oleh Tim Medis Menerangkan Tidak di Temukannya Tanda Tanda Kekerasan di Tubuh Korban”tutupnya. (MBPurba)