Beranda SOSIAL BUDAYA Binrohtal, Kali ini Polres Majene Ikuti Secara Virtual

Binrohtal, Kali ini Polres Majene Ikuti Secara Virtual

BERBAGI

Buser24.com, Kab. Majene (Sulbar) — Kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental Polres Majene kali ini dilaksanakan sedikit berbeda yaitu ditayangkan secara virtual yang diikuti seluruh personil jajaran di wilayah hukum Polda Sulbar, Kamis (18/12/20) di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara Virtual ini atas instruksi langsung dari Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si.

Pasalnya binrohtal kali ini mendatangkan langsung Ustadz Kondang Das’ad Latif dengan harapan nasehat agama yang disampaikan menjadi pemicu seluruh personil yang ada di Sulawesi Barat untuk bekerja lebih amanah dan profesional, tutur Kapolres.

Masih kata Kapolres, seperti biasanya bukan Ustadz Das’ad jika jamaahnya tidak bisa tertawa, bersamaan dengan itu tentu banyak sekali faedah yang dapat kita ambil untuk membenahi dan membersihkan diri dari dosa dan khilaf, tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene juga berharap melalui kegiatan ini seluruh personil Polri di seluruh penjuru Nusantara semakin profesional, moderen dan terpercaya dalam memberikan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat, tandasnya.(Dim/Fatih)

Editor:AS