Beranda Kilas Berita Bhabinkamtibmas Polsek Galang Menyelesaikan Permasalahan Warga Binaannya, Ini Yang Di Lakukan

Bhabinkamtibmas Polsek Galang Menyelesaikan Permasalahan Warga Binaannya, Ini Yang Di Lakukan

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bripka Ibo Afandi, melakukan problem solving di Dusun I Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Senin, (21/06/2021) Pkl. 20.45 Wib.

Mendengar khabar adanya masalah pencurian buah sawit yang terjadi di Desa binaannya di Dusun III Desa Tanjung Siporkis Bhabinkamtibmas Bripka Ibo Afandi, melakukan pertemuan dengan warga yang bermasalah di rumah Bahktiar Ketaren Dusun I Desa Kelapa Satu Kecamamtan Galang.

Bersama Kepala Desa Tanjung Siporkis Hartono Bhabinkamtibmas Bripka Ibo Afandi melakukan Mediasi warga yang bermasalah karena telah terjadi pencurian buah sawit sebanyak enam janjang milik Bahtiar Ketaren.

Pencurian buah sawit yang dilakukan oleh Indra Syahputra Saragih dan kawanya yang menggunakan egrek tersebut, membuat Bahtiar Ketaren selaku pemilik buah sawit merasa keberatan.

Setelah dilakukan Mediasi, kedua warga yang bermasalah sepakat melakukan perdamaian dan tidak akan memperpanjang permasalahan.

Bhabinkamtibmas Bripka Ibo Afandi saat ditemui awak media ini mengatakan, kegiatan Problem Solving untuk mencari solusi dan meyelesaikan masalah, agar permasalahan yang ada tidak berkepanjangan.

“Mereka sepakat melakukan perdamaian dan berjanji tidak akan memperpanjang masalah,”jelas Ibo Afandi.

“Dan mereka berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah memediasi permasalahan ini,” pungkasnya.
(Gus)