Beranda NASIONAL Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap VII Dan VIII Desa Tanjung Siporkis

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap VII Dan VIII Desa Tanjung Siporkis

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bripka Ibo Apandi, hadiri sekaligus mengamankan kegiatan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap VII dan VIII di Balai Desa Tanjung Siporkis Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Sabtu, (17/09/2020). Pkl.09.00 Wib.

Pencairan BLT Dana Desa yang senilai@Rp.300.000 kepada 308 KK dibagi rata menjadi @Rp.195.000/KK yang kurang mampu terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid 19 ini, bertujujuan untuk membantu mengurangi beban ekonomi mereka warga Desa Tanjung Siporkis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Tanjung Siporkis Hartono, Bhabinkamtibmas Polsek Galang Bripka Ibo Apandi, Babinsa Koramil 18/Galang Serda Suwandi, Ketua BPD Darwin dan para Kepala dusun serta warga Desa Tanjung Siporkis yang mendapatkan dana BLT.

Pada kesempatan tersebut Kades Kotasan Hartono berharap kepada warga yang menerima BLT Dana Desa, agar bisa memanfaatkan dana yang sudah diterima.

” Bersyukurlah kita masih mendapatkan BLT Dana Desa ini, semoga bisa dimanfaatlan untuk seperlunya,” kata Kades Tanjung Siporkis.

Warga masyarakat merasa senang karena mendapatkan bantuan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat terkhusus kepada Pemerintahan Desa Tanjung Siporkis yg telah banyak membantu warga masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid 19 ini.(L Bagus)