Beranda FAKTA & PERISTIWA Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja, Kapolres Batu Bara Berikan Paket Bantuan Sosial...

Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja, Kapolres Batu Bara Berikan Paket Bantuan Sosial Dari Bapak Kapoldasu Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara Berikan Paket Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si, kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara, Selasa (13/07/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH., MH, Wakapolres Batu Bara KOMPOL RUDY CANDRA, SH.,MM, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan bahwa :”Adapun Kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH., MH, bersama dengan para PJU memberikan bantuan paket sembako kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si, yang dimana tujuan kegiatan tersebut untuk memotivasi kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama dalam melakukan pendataan 3T terhadap warga yg terkonfirmasi positif virus covid 19 di wilayah Kab. Batu Bara” ungkapnya.

Kapolres Batu Bara dalam kesempatan tersebut memberikan arahan :”Kepada Bhabinkamtibmas yang ada di polres batu bara agar menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di desa masing-masing, karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan kita dalam melakukan pendataan 3T terutama melakukan tracing terhadap warga di sekitarnya yg terkonfirmasi positif virus covid 19″ ungkapnya.

Kapolres menambahkan ” meminta kepada semua Bhabinkambtimas untuk mendatakan kepada siapa saja warga yg terkonfirmasi positif covid 19 tersebut melakukan kontak hubungan agar bisa dilakukan Testing terhadap warga yg melakukan kontak dengan warga yg positif tersebut, dan Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari2, tetap jaga kesehatan, makan dan minum vitamin agar terhindar dari segala penyakit terutama virus covid 19 ini” tutupnya.
(Nando)