Beranda HUKUM & KRIMINAL Berdiri Menunggu Pembeli, Maulana Azhari Di Amankan Petugas

Berdiri Menunggu Pembeli, Maulana Azhari Di Amankan Petugas

BERBAGI

Buser24.comĀ  | Langkat ( SUMUT).

Apes, Yang dialami Oleh Maulana Azhari seorang pelaku pengedar Narkotika jenis Shabu Lagi asyik berdiriĀ  di pasar menunggu pembeli, personil kepolisian Polsek Besitang menangkap Maulana sekira pukul 18.00 Wib tepatnya dijalan Dusun C III pasar Pir ADB kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Jum’at (22/01/2021).

Maulana Azhari (22) yang keseharian bekerja serabutan warga Dusun C III,Desa Pir ADB,Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Ditangkap berdasarkan dan sesuai dengan LP/05/I/2021/SU/LKT SEK-BESITANG tgl 22 januari 2021.

Kapolsek Besitang, AKP.A Harahap, SH ketika di kompirmasi terkait proses penangkapan terhadap pelaku tersebut mengatakan bahwa “Tepatnya Pada hari Jum’at tanggal 22 januari 2021, pihaknya mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat, kalau ada seorang laki laki, yang telah disebutkan ciri – cirinya, sedang berdiri dipinggir jalan hendak menjual narkoba jenis shabu – shabu”, Terang A.Harahap.

“kemudian, atas informasi tersebut, pihaknya memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Ferry Sirait beserta team Opsnal Polsek Besitang, menindak lanjuti laporan masyarakat yang diterima.

“Kemudian kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team melakukan lidik diseputaran tkp, dan selanjutnya melihat seorang lelaki yg telah disebutkan ciri ciri nya sedang berdiri dipinggir jalan, ungkap A.Harahap.

Masih menurut Kapolsek Besitang,Kemudian Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team mencoba untuk mendekati pelaku yang telah disebutkan ciri ciri nya,kata A.Harahap.

Selanjutnya jelas A.Harahap menuturkan, petugas menemukan dari tangan sebelah kanannya terdapat 1 (satu) bungkus kecil narkoba jenis shabu shabu,dengan berat bruto 0,55 gram yang terbungkus dalam plastik bening, dan pelaku menyebutkan bahwa narkoba tersebut adalah miliknya, yang akan dijual kepada seseorang,kata Kapolsek Besitang.

“Demi kepentingan penyidikan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait mengamankan pelaku dan barang bukti guna diproses sesuai hukum yang berlaku”, tandas A.Harahap.

Tarkait kebenaran di lakukan penangkapan dan penahanan tsk,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman menjelaskan,membenarkan kejadian penangkapan tindak kejahatan Narkoba jenis shabu,saat ini tsk berikut barang bukti sudah di amankan Polsek Besitang guna proses hukum lebih lanjut,ungkap Yasir Rahman.

Reporter : AYR.