Beranda SOSIAL BUDAYA Berbagi Masa Pandemi Covid – 19 Ranting Pemuda Pancasila Desa Pasar Rawa...

Berbagi Masa Pandemi Covid – 19 Ranting Pemuda Pancasila Desa Pasar Rawa Beri Tali Asih Anak Yatim ,Lansia Dan Janda Kurang Mampu

BERBAGI

Buser24.com-angkat (SUMUT)-Puluhan anak yatim , lansia dan janda miskin terima tali asih sekaligus pangajian Ranting Pemuda Pancasila Desa Pasar Rawa momen dalam rangka mengurangi beban kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid – 19,di Mesjid Bangun Sari Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat,minggu (6/12/2020).

Turut hadir Perangkat Desa,BPD,Perwakilan PAC PP Gebang. Pemuka agama, tokoh masyarakat.

M.Suryadi selaku ketua Ranting PP Desa Pasar Rawa menyampaikan,kegiatan ini dalam rangka pengajian dan santunan anak yatim janda tua ,ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa Pasar Rawa serta pihak yang membantu terselenggara nya kegiatan ini,ucap M.Suryadi.

Dia. menambahkan,kami ingin berbuat untuk masyarakat. Kata katanya orang yang baik adalah orang yang bermanfaat buat orang lain,kata M.Suryadi,

Inisiator kegiatan wakil ketua Ranting PP Pasar Rawa Surianyah (Yan Paung) dan Surya yang juga sebagai sekertaris juga sebagai Kadus Bangun Sari.

Bambang AS dalam sambutan nya menyampaikan,

Atas nama Pribadi dan Pemerintahan Desa Pasar Rawa kami ucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Ranting Pasar Rawa yg sudah memberikan tali asih kepada anak anak yatim dan janda janda lansia semoga kedepan nya lebih sakses buat semuanya dan buat para Donatur saya ucapkan terimakasih,terang Bambang AS .(DDK/AYR).

6/12/2021 minggu pukul 20.15 wib.

Reporter : Dedek/Akhyar