Beranda NASIONAL Benny Hasibuan Resmi Jabat Ketua IPK Kepri

Benny Hasibuan Resmi Jabat Ketua IPK Kepri

BERBAGI

Buser24.com, Batam :

Kepemimpinan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat I Provinsi Kepulauan Riau, resmi beralih dan dipegang oleh Benny Hasibuan, masa periode 2020-2025.

Pengurus DPD Tingkat II Kota Batam Bersama Ketua IPK Kepri Benny Hasibuan

Acara pelantikan di ikuti oleh kader IPK dari beberapa daerah Kabupaten/Kota, yang ada di Kepri, dan mengikuti protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan massa.

Kegiatan pelantikan ini, dilaksanakan di PIH Batam Center dan dihadiri oleh, Sekretaris umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Karya H. Arvan Maksum Nasution, Richard Pasaribu, Werton Panggabean, Lukita Dinarsyah Tuwo, Nuryanto, Putra Respationo, Tohap Erikson Pasaribu, Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, PPM, PBB dan Sisabur Holong, Sabtu (28/11/2020).

 

 

Jajaran Pengurus DPD Tingkat II Kotam Batam Bersama Sekretaris Umum H Arvan Maksum Nasution

Adapun susunan pengurus yang dilantik adalah Ketua Benny Hasibuan, Sekretaris Darma Uli Sianipar, Bendahara Lenny Marlina Pasaribu.

Sekretaris umum DPP IPK H. Arvan Maksum Nasution, pimpin langsung acara pelantikan dengan cara menyerahkan petaka bendera IPK kepada ketua terpilih Benny Hasibuan.

Arvan menyampaikan pesannya, supaya panji-panji roda organisasi, dikibarkan di Provinsi Kepri untuk memajukan IPK.

Sementara itu, Ketua IPK DPD Tingkat I Provinsi Kepri Benny Hasibuan mengatakan, akan mengkibarkan bendera IPK dan mengembangkan sayap organisasi sampai ke tingkat bawah.

” Semoga, dengan hadirnya ormas IPK ditengah-tengah masyarakat, kami bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan, khususnya di Kepulauan Riau, ucapnya.

Dari Kanan : Rianto Simanjuntak, Benny Hasibuan, Darma Uli Sianipar, Lenny Marlina Pasaribu

Ditempat yang sama, Sekretaris IPK DPD Tingkat I, Darma Uli Sianipar menyebut akan, membesarkan nama baik IPK di 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepri.

“Selanjutnya yang menerima mandat, baru 4 Kabupaten/Kota.”

Lebih jauh dijelaskannya, bahwa saat ini IPK Kepri sedang berbenah diri untuk memajukan kader, dalam hal pengembangan struktur organisasi kedepannya, bebernya.

Ketua panitia pelaksana Lamsar MP Sianturi, mengucapkan ucapan terima kasih ke beberapa pihak, karena sudah membantu terlaksananya pelantikan IPK Tingkat I Provinsi Kepri.

” Dengan terjalinnya hubungan antara lembaga mari kita sama-sama bersinergi untuk mempererat tali silaturahmi,ucapnya.(ET)

Editor : Efendy Tampubolon