Beranda FAKTA & PERISTIWA Barety Kodam Bersama PK, KNPI Gebang Dan DPK BKPRMI Gelar Open Turnamen...

Barety Kodam Bersama PK, KNPI Gebang Dan DPK BKPRMI Gelar Open Turnamen Futsal Pelajar U 16 – U 18

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Sekitar dua puluhan tim ikuti turnamen futsal oven pelajar 2003 (U 16 sd U18 tahun) di bawah binaan PK.KNPI bersama DPK BKPRMI Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumut di lapangan futsal Jln.Pringgan Pasar Rawa,sabtu (21/11/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan yang di dominasi oleh anak muda Seteluk Aru ini tetap menggunakan protokol kesehatan,menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan dalam pembukaan sekaligus penutupan.

Ketua panitia Andika dalam sambutannya menyampaikan,kegiatan ini terselenggara berkat bantuan kerjasama Barety Kodam, PK. KNPI Gebang,DPK BKPRMI Gebang serta ucapan terima kasih atas sumbangan bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat,dan berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,terang Andika.

Dalam arahan Saparudin ketua PK KNPI Gebang menyampaikan,”tetap menjaga sportifitas antar sesama pemain walaupun usia terbilang muda,jangan mudah terpancing emosi,menang dan kalah dalam permainan itu biasa,tujuan utama menjalin tali silaturahim antar pemain”,terang Saparudin.

Sapar menambahkan,apresiasi yang tinggi sampaikan kepada panitia dan pemain atas terselenggaranya kegiatan ini,semoga melalui kegiatan ini anak anak muda bisa terhindar dari bahaya narkoba,jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan terlebih ini masa pandemi covid – 19,yaitu menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan,himbau Sapar yang juga sebagai Ketua Bapilu DPC PPP Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya Liadi Ketua DPK BKPRMI Gebang menambahkan, “Kegiatan ini di harapkan bisa memotivasi sekaligus menjaring bibit pemain futsal terlebih usia mereka tergolong sangat muda namun semangat mereka menyelenggarakan kegiatan patut kita acungkan jempol dan kita dukung,semoga harapannya kedepan mereka terlibat keeven yang lebih besar lagi,imbuh Liadi Ketua DPK BKPRMI Gebang.

Kegiatan ini di perkirakan berlangsung selama dua hari.( AYR)