Beranda SOSIAL BUDAYA Aswar Anshari Habsi: Semua Warga Kadolang Sudah Berjanji Dan Siap Menangkan Habsi-Irwan

Aswar Anshari Habsi: Semua Warga Kadolang Sudah Berjanji Dan Siap Menangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)-Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid kembali laksanakan kampanye terbatas tepatnya di lingkungan Kadolang Sangkurio, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut di hadiri Tim Koalisi Kerakyatan Pemenangan di antara lain, Ketua DPRD Mamuju Aswar Anshari Habsi, Tokoh Agama Muh Yasin, dan semua simpatisan relawan Habsi-Irwan.

Dari pantuan media buser24.com, kedatangan CalonĀ  Bupati Mamuju Habsi Wahid tiba di lingkungan kadolang disambut antusias para tokoh masyrakat dan warga sekitarnya.

Aswar Anshari Habsi mengatakan, kapasitas saya sebagai ketua DPRD Mamuju dari Partai NasDem dan Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid adalah Ketua saya dari partai NasDem dan orang tua saya.

“Maka dari itu, saya mau lihat warga disini agar mengangkat tangannya semua dan berjanji bahwa kita akan memenangkan pasanga Habsi-Irwan dengan mencoblos nomor urut 2 pada 9 desember nantinya,”kata Aswar Ashari Habsi,dalam orasi politiknya.

Dan masyrakat di kalodang sudah berjanji untuk memilih Habsi-Irwan dan insa Allah pasangan Habsi-Irwan akan menjadi Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju dua periode untuk memimpin lima tahun kedepan.

“Dan ingat bapak ibu semua yang hadir disini, bapak ibuĀ  sudah berjanji akan memilih Habsi-Irwan pada tangal 9 desember nanti, dan jangan lupa coblos nomor urut 2,”ungkap Aswar Anshari Habsi.(Hedar)