Beranda NASIONAL Akibat Sakit Ayan, Pria Ini Meninggal Diperladangan

Akibat Sakit Ayan, Pria Ini Meninggal Diperladangan

BERBAGI

Buser24.com, Simalungun :

Minggu 08 Nopember 2020 sekira pukul 20.00 Kapolsek Silau kahean Iptu Jahoras Sinaga SH bersama dengan Kanit Reskrim Ipda Wagehardi dan 3 (tiga) orang Anggota mendatangi TKP adanya penemuan mayat pria yang berada di Perladangan Buluhhupal milik EDI WARMAN SARAGIH Nagori Dolok Saribu Bangun Kecamatan Silau Kahean kabupaten Simalungun.

Sesampainya di lokasi aparat kepolisian melakukan olah Tkp dan memanggil Bidan puskesmas pembantu R. Sinta Panjaitan Kemudian mengecek mayat dan tidak ada ditemukan tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia karena sakit epilepsi atau ayan atas nama keluarga kemudian membawa korban ke rumahnya.

Berawal dari hari minggu 08 Nopember 2020 sekira pukul 07.00 wib korban berangkat bekerja menyadap pohon aren namun sampai siang hari korban tidak kunjung pulang dan pada pukul 15.00 wib dilakukan pencarian korban oleh keluarga dan warga setempat hingga pukul 19.30 wib korban ditemukan di perladangan dalam keadaan tidak bernyawa menurut keterangan keluarga selama ini korban mengalami sakit epilepsi. (M.Saragih )