Beranda FAKTA & PERISTIWA Akibat Pemberitaan yang Kurang Berimbang , Lurah Balai Raja Angkat Bicata 

Akibat Pemberitaan yang Kurang Berimbang , Lurah Balai Raja Angkat Bicata 

BERBAGI

Bengkalis , Buser24.com – Terkait mencuatnya pemberitaan di beberapa Media Onlie mengenai maraknya Arena Perjudian di Wilayah  Kerjanya  membuat Hemalina S sos selaku Lurah Balai Raja angkat bicara terkait stagmennya di dalam Berita Media yang dituliskan dengan mencatut stagmen Camat Pinggir.

Menurutnya, stateman yang dituliskan di dalam pemberitaan tersebut tidaklah benar dan dirasa telah banyak ditambahkan oleh awak Media.

Hal ini disampaikan oleh Lurah Balai Raja kepada Awak Media saat dimintai tanggapan nya terkait stagmennya yang dituliskan di beberapa Media Online beberapa hari lalu.

Dikatakan Lurah Balai Raja saat dikonfirmasi oleh Awak media melalui saluran telfonya pada hari Kamis, 23 Oktober 2020 lalu, Dirinya mengatakan bahwasanya tidak pernah mengeluarkan stagmen seperti yang dituliskan dalam isi Berita tersebut apalagi sampai menyebutkan satu Instansi sebagai penyebabnya,” Ujarnya.

Bahkan saat dikonfirmasi terkait kebenaran  stagmennya di beberapa Media Online  tentang adanya keterlibatan pihak Kepolisian , Lurah Balai Raja pun merasa binggung dan heran lantaran menurutnya dirinya tak pernah mengatakan hal tersebut.

” Ya saya merasa bingung mas, Pak Camat menelfon saya menanyakan perihal isi stateman saya di berita tersebut .

” Harusnya kan datang ke Kantor lurah dan melakukan konfirmasi pak, atau kalau tidak stateman yang dimuat ya harus sesuai dengan fakta ucapan saya dong jangan ditambahkan,” Ungkapnya.

” Apalagi ini sampai ditulis menyudutkan satu instansi dengan menyebutkan bahwa susahnya pemberantasan gelper di wilayah Kecamatan Pinggir akibat adanya campur tangan pihak Kepolisian, Kan itu sangat berbahaya, ” Terangnya kesal dengan stateman yang ditulis di media yang dirasa tak diucapkan nya.

Sementara itu, dilain tempat saat dikonfirmasi perihal stagmennya yang dicatut didalam pemberitaan media Online melalui saluran telfonnya (23/10/2020) Kepada awak media Azuar, SH mengatakan bahwasanya dirinya sama sekali tidak pernah memberikan stagmen tersebut.

Bahkan menurutnya dirinya sama sekali tidak pernah dimintai Konfirmasi terkait adanya Gelper di wilayah kerjanya apalagi sampai memberikan stagmen yang sampai menjurus serta menuding salah satu instansi sebagaimana ditulis dalam pemberitaan di beberapa Media Online tang diterbitkan pada hari Selasa, 20 Oktober  2020 lalu ,” Tutupnya.