Beranda BUSER TV Adil-Asmar Hadiri Rapat Kerja Daerah dan Konsilidasi Tiga Pilar PDI Perjuangan Se-Provinsi...

Adil-Asmar Hadiri Rapat Kerja Daerah dan Konsilidasi Tiga Pilar PDI Perjuangan Se-Provinsi Riau

BERBAGI

Buser 24 com -Pekanbaru – Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Rapat Kerja Daerah dan Konsilidasi Tiga Pilar PDI Perjuangan Se Provinsi Riau yang di selenggarakan bertempat di Hotel Grand Suka jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru sabtu (5/11/2022).

turut hadir pengurus pusat DPP PDI P Syukur nababan, anggota DPR- RI Dapil Riau 1, Effendi Sianipar, senior PDI P yang juga mantan ketua PDI P Propinsi Riau Suryadi Kusaini, Wakil Bupati Kabupaten Rokan hulu Indra gunawan dan Seluruh ketua DPC 12 kabupaten kota Se Provinsi Riau.

Ketua DPD PDI P Riau H Zukri dalam sambutannya ini bukanlah hisapan jempol belaka, melainkan rasa optimistis saya bahwa partai yang saya nahkodai ini sudah banyak berbuat untuk rakyat dan sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Provinsi Riau,”Ujar nya

BACA JUGA:  Kinerja Kepala Desa Raman Jaya Patut di Apresiasi

“Saya berharap semua para ketua dan kader kader partai PDI Perjuangan di 12 kabupaten kota agar dapat memenangkan partai PDI P di Pemilu Riau yang akan datang,”harapnya.

Adil – Asmar merupakan Kader PDI P Kabupaten Kepulauan Meranti, H Adil berharap dengan memomentum konsilidasi Tiga Pilar PDI P se Provinsi Riau, ini merupakan komitmen kita bersama mensejahterakan masyarakat Riau khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat,”tuturnya.

hal senada H Asmar menyampaikan dalam pertemuan rapat ini menambah ilmu dan wawasan kebangsaan kita dalam berorganisasi yang nanti nya di implementasikan kepada masyarakat Riau”pungkasnya.

 

Editor. Zam.