Beranda SOSIAL BUDAYA Akibat Sakit Yang Di Derita Nya ,Moran Hendrico Manik (45) Anak Binjai...

Akibat Sakit Yang Di Derita Nya ,Moran Hendrico Manik (45) Anak Binjai Meninggal Di Atas Tempat Tidur

BERBAGI

Buser24.com,  Langkat ( SUMUT)-Nasib karyawan swasta swasta satu ini terbilang Sedih, bagaimana tidak kesendirian nya di dalam rumah nya tampa kawan ataupun keluarga terlebih dalam keadaan sakit sakitan di atas tempat tidurnya yang berujung kematian sontak mengejutkan tetangga dan warga sekitar konya, sampai sampai masyarakat sekitar melaporkan korban ke Polsek Pangkalan Brandan,Sabtu (19/12/2020) Lingkungan Suka Jadi Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten.Langkat.

Moran Hendrico Manik (45)warga Jln.Anggrek No.28.Lk. II Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Madya Binjai adalah warga perantauan terbilang masih beruntung dengan kesigapan Personil Polsek Polsek Pangkalan Brandan dapat menghubungi keluarga korban Roy Manik (42) warga Kota Madya Binjai tak lain padaadik kandung korban yang bekerja di salah satu BUMN.

“Menurut AIPTU Yasir Rahman Paur Subag Humas Polres Langkat dalam press relise nya mengatakan,

Berawal dari informasi dari masyakarat bahwa telah ditemukan 1 (satu) orang laki-laki telah meninggal terbaring diatas tempat tidurnya di TKP tersebut diatas, selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P.
Ginting, SH memerintahkan Piket Reskrim untuk melakukan pengecekan diTKP ,kata Yasir Rahman.

AIPTU Yasir Rahman melanjutkan,
berdasarkan keterangan dari pihak keluarga (sdra Roy Manik) bahwa korban telah mengalami sakit dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi (dibuatkan pernyataan) dan pihak keluarga akan membawa korban guna melaksanakan pemakaman secara keluarga,jelas AIPTU Yasir Rahman.
(DDK/AYR)