Beranda NASIONAL 267 Personil Polres Langkat Siap Di BKO Kan Pilkada Ke Polres Samosir,...

267 Personil Polres Langkat Siap Di BKO Kan Pilkada Ke Polres Samosir, Asahan Dan Labuhan Batu

BERBAGI
Buser24.com | Langkat (SUMUT).
Apel.Serpas Personil Polres Langkat BKO Pilkada ke Polres Samosir,Asahan dan Labuhan Batu di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK di lapangan Jananuraga Polres Langkat,sabtu (5/12/2020) sekira pukul 08.00wib.
Dalam pelaksanaan Apel Kapolres Langkat melakukan pengecekan terhadap kehadiran Personil yang melaksakan BKO dalam kesiapan Serpas pengamanan Pilkada di Polres Labuhan Batu, Polres Asahan maupun Polres Samosir.
Apel langsung di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK dalam arahan nya menyampaikan,”
“Terima kasih terhadap personil Polres Langkat yang mengikuti Apel dalam Rangka Serpas BKO pengamanan Pilkada ke Polres Samosir, Polres Asahan dan Samosir”,ucap nya.
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK menghimbau,
“Agar dalam serpas anggota tidak ada yang membawa senjata api, dan menitipkan senjatanya di gudang Logistik Polsek maupun Polres”,ujar Edi Suranta.
Edi Suranta mengingatkan,
“Dalam pelaksanaan tugas BKO di Daerah diharapkan personil Polres Langkat tidak ada yang melakukan pelanggaran”,tutur nya.
Ikuti perintah yang diberikan oleh Pimpinan ditempat masing-masing personil yang ditugaskan,imbuh Edi Suranta.
Mengikuti protokol kesehatan terus di ingatkan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK terhadap anggotanya,Edi Suranta menyampaikan,
“Jaga kesehatan dan Ikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, jangan menganggap sepele terhadap Virus Covid19 dan anggota harus dilengkapi Vesial dan memakai masker bila perlu dua lapis”,tutur Edi Suranta mengingatkan.
Jadwal keberangkatan pada hari Minggu besok tgl 06 November 2020 personil BKO Polres Labuhan Batu diberangkatkan dan pada hari Senin tanggal 07 November 2020 untuk BKO Polres Samosir dan Asahan.
Dengan rincian personel yg BKO sbb :
1. Polres Asahan 32 personel
2. Polres Samusir 135 personel
3.Polres Labuhan Batu 100 personel
Apel persiapan Serpas berlangsung aman dan baik dan selesai pada pukul 08.35 wib dan selanjutnya oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol MHD.ARIF BATU BARA, SH,SIK,MH melakukan pengecekan ulang kesiapan masing-masing personil BKO.
Turut hadir mengikuti apel persiapan Serpas Waka Polres Langkat KOMPOL KHAIRIL SANI, SH.
Kabag Ops Polres Langkat Kompol MHD.ARIF BATU BARA, SH, SIK,MH.
Kabag Ren KOMPOL MAHYU DANIL S.SI.
Para PJU Lokres Langkat
Para Kapolsek Sejejaran Polres Langkat.
Pama Polres Langkat.
Para Perwira Polres Langkat.
Reporter : DDK/AYR.