Unit Reskrim Polsek Selesai Ciduk Pelaku Penyalah Guna Narkotika Jenis Shabu

94
BERBAGI
Buser24.com | Binjai.
Tim Opsnal Unit Reskrim jajaran Polsek Selasai  satuan polres Binjai cokol seorang pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu, Iskandar MA (52), warga Dusun Sugih waras Desa Perhiasan Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat sekira pukul 11.00 Wib , Kamis (26/9/2019).
Pria pekerja mocok-mocok tersebut diamankan petugas lewat informasi terpercaya yang diterima dari masyarakat.
Dalam penangkapan tersebut diamankan 1 paket besar plastik bening kelip merah yg di duga berisi narkoba jenis shabu-shabu, dan 15 bungkus paket shabu, yang setelah di timbang keseluruhannya mencapai berat 8,67 Gram. Serta , 1 buah timbangan besar elektrik, 2 buah mancis, 3 buah pipet, dan 1 buah kaleng rokok gudang garam tempat penyimpanan sabu.
Proses penangkapan pelaku yang berawal dari informasi masyarakat,  yang kemudian Anggota Ops Reskrim Polsek Selesai dipimpin KANIT RESKRIM IPDA H.M.FIRDAUS, SH  menuju ke Tkp, dan sesampai nya disana petugas melihat seorang laki-laki sedang berdiri sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud, tak ingin kehilangan momen,  petugas langsung  lakukan penangkapan terhadap pelaku, dan di temukan 1 paket /bungkus besar dan 15 paket kecil di duga sabu yg di simpan di dalam kaleng rokok gudang garam.
Selanjutnya tersangka dan barang bukti di boyong ke polsek selesai guna untuk dimintai keterangan.
Kapolres Binjai Melalui Kassubag Humas Siswanto Ginting membenarkan penangkapan tersebut.
” benar kita telah mengamankan seorang pria yang menguasai narkotika jenis shabu, untuk selanjutnya akan kita amankan beserta barang bukti agar dapat diproses lebih lanjut.” Katanya.
Reporter  : Rid/Fen.
Editor  :Andi.