Supir Angkot Ketangkul Bawak Sabu

84
BERBAGI
Buser24.com | Binjai.
Amrian, pemuda yang keseharian nya bekerja sebagai supir angkot, ditangkap Ops Reskrim Polsek Binjai Barat di Jln Umar Baki, Kelurahan Limau Mukur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai Sumatera Utara pada Senin,(30/09/2019) sekira pukul 00.30 Wib.
Pria yang bertempat tinggal di Lingkunagan VIII Besadi, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat ini ditangkap petugas berkat informasi dari sumber yang dapat dipercaya, yang menginformasikan bahwa ada satu unit angkot yang melintas di Jalan Umar Baki  sedang  menyimpan / memikili narkotika jenis sabu.
Bergerak atas informasi tersebut, anggota Ops Reskrim Polsek Binjai Barat yakni, AIPTU  Dapot, BRIPKA M. Riduan  yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU SALEH ANDRI SIREGAR langsung meluncur menuju ke TKP, dan tampak di lokasi sesuai dengan ciri-ciri angkot yang dicurigai, petugas pun langsung  melakukan  penangkapan sopir yang membawa angkot tersebut, serta dilakukan pengeledahan, dan ditemukan 1 (satu) paket kecil plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.
Selanjutnya Amrian (23) dan barang bukti  di boyong ke polsek Binjai Barat guna untuk dimintai keterangan.
Kapolres Binjai melalui Kassubag Humas Siswanto Ginting membenarkan pengkapan tersebut, mengatakan pelaku dan barang bukti akan diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Reporter  : Rid/Fen
Editor  : Andi.