PTPN IV SAWIT LANGKAT PERINGATI ISRA’ MI’RAJ DAN SANTUNI ANAK YATIM

60
BERBAGI

BUSER24.Com,Langkat – Diawali dengan bismillah Ir.H. Joni Raja Siregar selaku manajer PTPN IV Sawit Langkat memberikan santunan kepada seluruh anak yatim piatu dan kaum duafa yang sengaja dihadirkan dalam acara peringatan isra’ mi’raj yang diadakan kemarin bertempat di Masjid Baiturrahman AFD II yang dihadiri oleh seluruh karyawan perwakilan AFD serta staf dan karyawan pimpinan turut memenuhi masjid Baiturrahman yang baru saja selesai dibangun.

 

Ir.H. Joni Raja Siregar dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kinerja panitia yang hingga sampai saat ini acara dapat terlaksana dengan baik serta penuh rasa bahagia atas terlaksananya acara yang cukup meriah ini.

 

Dan selanjutnya beliau mengatakan bahwa kegiatan peringatan isra’ mi’raj ini merupakan hal yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun diseluruh perusahaan PTPN IV, namun kegiatannya dari tahun ke tahun semakin meningkat oleh sebab itu harapan saya peringatan isra’ mi’raj harus dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta dapat meningkatkan kualitas iman dan amal kita sehingga pada gilirannya kita berharap kepada Allah SWT agar kiranya PTPN IV khususnya semakin maju dan berjaya di Republik yang kita cintai ini.

 

Saya berkeyakinan apabila seluruh karyawan PTPN IV dapat melaksanakan ajaran agama serta keyakinan masing-masing mudah-mudahan perusahaan kita ini tetap terjaga dan dapat meningkatkan produksi yang kita harapkan.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh karyawan, terutama sekali pihak MTSI agar dapat menyisihkan sebahagian dari penghasilan yang diperoleh untuk  diinfaqkan kepada fakir miskin dan kaum duafa  sebagaimana kiranya pada malam hari ini, apalagi kita sudah biasa memberikan santunan kepada mereka di awal bulan puasa dan juga pada hari lebaran nantinya”, ujar Joni.

 

Al-ustad Dakka Hulun Simanjuntak dalam tausiyahnya menjelaskan tentang perjalanan  isra’ dan mi’raj nya nan besar Muhammad SWA yang pada intinya mewajibkan umat islam untuk melaksanakan sholat 5 waktu 1 hari 1 malam sebagai pertanda keislaman seseorang sangat ditentukan dengan ibadah sholat karena nanti yang paling ditanya diakhirat ialah ibadah sholat apabila sholatnya baik akan baiklah seluruh amal ibadahnya.

 

Tetapi apabila sholatnya rusak kana sholatlah pula seluruh amal ibadahnya. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama memelihara ibadah sholat yang telah diwajibkan kepada kita merupakan ibadah yang Mahdhoh,” tandasnya. (RED/EVI)