PERSIT KCK KOORCAB REM 142 MENERIMA SOSIALISASI PEMASANGAN REGULATOR GAS ELPIJI STANDAR PERTAMINA

72
BERBAGI

BUSER24.COM, MAMUJU :  Persit KCK Koorcab Rem 142, bersama Prajurit TNI Korem 142/Tatag menerima sosialisasi pemasangan regulator tabung gas elpiji standard pertamina dari Sdr.Deni supervaiser multi top Indonesia Kopana Cabang Sulselbar di lapangan apel Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. (5/07/19)

Saat ini bahan bakar merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi manusia. Kepentingan tersebut untuk memperlancar kegiatan dalam kebutuhan sehari-hari.

Dari bahan bakar dapat dihasilkan energi yang dapat membantu kehidupan manusia, seperti halnya pada pagi hari ini.Tim dari multi top Indonesia kopana Cabang Sulselbar melakukan sosialisasi tentang pemasangan regulator standar Pertamina sekaligus memberi penjelasan tentang elpiji 5,5 kg.

” Peralihan elpiji dari 3 kg ke 5,5 kg khususnya terhadap kalangan menengah keatas dengan harga Rp 300.000 termasuk isinya, tabung 3 kg dapat ditukar dengan dua tabung dengan biaya tambahan Rp 80.000 ” kata Sdr. Deni dari Multi top Indonesia.

Lebih lanjut Sdr. Deni menjelaskan bahwa saat ada gangguan terhadap kompor maupun selan regulator yang mengalami kebocoran, agar jangan panik, hadapi dengan tenang, lakukan sesuai apa yang diperagakan hari Ini,”katanya.

Jangan panik menghadapi kebocoran gas, kalau ingin meningalkan rumah agar menutup aliran gas” tandas Sdr. Deni.
Pada kesempatan ini beberapa ibu ibu Persit memperagakan secara langsung apabila ada gangguan terhadap kebocoran gas elpiji.(ANDY)