PDIP Beri Waktu Nurdin Abdullah Dua Minggu Untuk Penuhi Syarat Balon Gubernur Sulsel

135
BERBAGI

BUSER24,Sulawesi Selatan – – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengeluarkan surat tugas kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) sebagai bakal calon usungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Surat tugas telah Kami serahkan Ke NA,” ujar Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri saat dikonfirmasi terkait dukungan PDIP ke NA, Jum’at (29/9/2017)

Dalam surat tersebut, NA diberi waktu selama dua minggu untuk memenuhi syarat yang diberikan oleh PDIP jika ingin mendapatkan surat rekomendasi.

“Suratnya sudah ditandatangani 4 hari lalu, tanggal 25 September dan berlaku selama 14 hari. NA diberikan waktu untuk menentukan wakilnya dan mencukupkan koalisi parpol pengusung,” jelas Anggota DPR RI itu.

Diketahui, PDIP mengontrol 5 Kursi di DPRD Sulsel. Sebelumnya, DPP PAN telah mengumumkan akan mengalihkan dukungannya dari IYL-Cakka ke NA, dan PAN mengontrol 9 kursi di DPRD Sulsel. Selain kedua Partai tersebut, kabarnya PKS yang mengontrol 6 kursi juga dikabarkan merekomendasikan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.(Rusli)